Header Ads

Eden Hazard Dikabarkan Ingin Bergabung Bersama Real Madrid



Winger asal Belgia Eden Hazard megisyaratkan dirinya bisa saja pindah ke Real Madrid karena ia mengaku bermimpi untuk bisa main di bawah asuhan Zinedine Zidane dan juga tak menutup peluang gabung Manchester United.

Pemain berusia 26 tahun tersebut sebelumnya memang sempat dikait-kaitkan dengan Los Blancos. Ia dianggap cocok untuk mengisi posisi sayap di skuat El Real, apalagi karena Cristiano Ronaldo kini juga kian menua.

Namun Hazard sendiri sempat membantah rumor-rumor itu dengan menyatakan bahwa ia betah di Chelsea, khususnya di London. Begitu pula dengan keluarganya.

Di sisi lain The Blues juga tak berminat untuk melepasnya. Bahkan mereka mencoba untuk mempertahankannya dengan memberikan gaji sekitar 300 ribu Pounds per pekan.

Akan tetapi, ada isyarat bahwa ia bisa saja gabung dengan Madrid. Sebab ada satu faktor penting yang mendukung transfer tersebut, yakni adanya sosok favoritnya, Zidane.

"Zidane akan menjadi mimpi untuk dimiliki sebagai pelatih, ia adalah idola saya saat saya kecil," ujar Hazard kepada RTL TVI.

"Saya sangat menghormatinya" sambungnya.

Akan tetapi, Hazard kemudian juga menambahkan ia sepertinya memiliki hubungan yang erat dengan Jose Mourinho. Sebab ia mengaku tak akan keberatan untuk bermain di bawah asuhannya lagi.

"Dan bermain di bawah Jose Mourinho (lagi) tidak akan mengganggu saya," tegasnya

Tidak ada komentar