Header Ads

Eder Resnmi Perpanjang Kontrak Bersama Inter Milan



Raksasa Serie A, Inter Milan mengumumkan bahwa mereka telah resmi memperpanjang kontrak bomber Eder hingga 30 Juni 2021 mendatang.

Eder didatangkan Inter dari Sampdoria pada Januari tahun lalu dan langsung menjadi andalan di lini depan Nerazzurri di paruh kedua musim 2015/16 dan sepanjang musim lalu.

Meski di musim ini Eder lebih banyak mengawali laga dari bangku cadangan, akan tetapi manajemen Inter memutuskan untuk menambah masa bakti bomber internasional Italia tersebut.

"Bagi saya, perpanjangan kontrak ini merupakan pemberian kepercayaan yang penting oleh klub tapi juga pelatih dan rekan setim saya," ujar Eder di laman resmi klub.

"Saya harus terus bekerja, bahkan ketika saya lebih sedikit bermain, saya selalu mencoba memberikan kontribusi saya untuk tim. Perpanjangan kontrak ini menjadi kebanggaan bagi saya, saya bangga bisa terus menjadi bagian dari klub ini." lanjutnya.

Hingga kini, Eder sudah membela Inter Milan dalam 63 pertandingan dan menyumbang total 11 gol di semua kompetisi.

Tidak ada komentar