Header Ads

Real Madrid Siapkan Dana Segar Untuk Sergio Aguero



Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan  akan segera melepas penawaran resmi terhadap Manchester City untuk mendatangkan Sergio Aguero musim dingin nanti.

Aguero baru saja mencatatkan prestasi personal di skuat The Citizen. Ia resmi menjadi pencetak gol terbanyak sepanjan masa klub tersebut, melampaui sang pemilik rekor lawas, Eric Brook, yang total mencetak 177 gol.

Rekor itu ia lampaui saat membela City bermain melawan Napoli di Liga Champions. Ia kemudian mempertajam rekor itu menjadi 179 gol setelah berhasil mencetak gol ke gawang Arsenal akhiri pekan kemarin.

Posisi Aguero di tim asuhan Josep Guardiola tersebut saat ini jelas sangat bagus. Akan tetapi menurut kabar dari Le 10 Sport, bomber asal Argentina itu masih belum yakin benar dengan masa depannya di skuat City.

Hal tersebut kabarnya disadari oleh Madrid. Los Blancos pun disebut akan mencoba memboyongnya keluar dari Etihad Stadium pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Namun media asal Prancis itu juga menambahkan, Madrid ingin merekrut Aguero karena saat ini lini serang pasukan ZInedine Zidane itu tak cukup mencetak banyak gol. Di pentas La Liga, dari 11 pertandingan Los Blancos baru mencetak sebanyak 22 gol.

Aguero sendiri tidak asing dengan kompetisi La Liga. Sebab ia pernah bermain bersama Atletico Madrid selama sekitar lima tahun, dari tahun 2006 hingga 2011.

Selama bersama Los Rojiblancos, Aguero tampil sebanyak 234 kali di semua ajang kompetisi. Total ia mencetak 101 gol bagi klub sekota Real Madrid tersebut.

Tidak ada komentar