Header Ads

TIDAK HANYA PSG, LIVERPOOL JUGA BERSEDIA MENERIMA KEMBALI PEMAIN BRAZIL INI DENGAN BERBAGAI SYARAT

kompasqq


Liverpool dikabarkan siap mengembalikan Philippe Coutinho ke klub dalam kondisi tertentu. Coutinho meninggalkan The Reds untuk bergabung dengan Barcelona pada Januari 2018, dengan nilai transfer 145 juta euro, atau setara dengan Rp 2,3 triliun. Kepindahannya membuat marah pelatih Liverpool Jürgen Klopp.

Di Blaugrana Coutinho tidak bisa melakukan yang terbaik. Dia tidak dapat menggantikan peran Andres Iniesta di lini tengah untuk mendukung serangan sektor ini. Coutinho sering menghangatkan bank karena penampilannya yang lamban di Barcelona. Menurut laporan Football Benchmark yang dikutip dari Mirror, harga jual pemain juga turun drastis sebesar £ 20 juta (Rp 355 miliar).

Nilai transfer pemain Brasil saat ini diperkirakan mencapai 86 juta pound (1,5 triliun rupee). Situasi ini membuatnya menjadi salah satu dari 10 bintang top yang nilai penjualannya menurun. Kemudian dilaporkan dari cermin, merah masih membuka pintu ketika Coutinho ingin kembali.

L10Sport melaporkan bahwa Liverpool siap menerimanya lagi dalam kondisi tertentu. Salah satunya adalah bahwa Coutinho tidak akan pernah menerima tawaran Manchester United. Presiden Liverpool Tom Warner mengatakan kepada Liverpool Echo bahwa Coutinho juga harus menyatakan penyesalannya karena meninggalkan The Reds.

"Saya hanya menunjukkan kisah Coutinho [meninggalkan Liverpool] saya hanya akan mengatakan hal-hal baik tentang Coutinho, tetapi dia meninggalkan Liverpool karena dia ingin bermain di salah satu klub besar di Spanyol." "Kami sudah meyakinkan dia bahwa klub berada di jalan yang benar dan dia akan merasakan juara Liga Champions jika dia tinggal di Liverpool dan dia harus menyesali keputusan ini," kata Warner.

Tidak ada komentar