Header Ads

LEGENDA MOTOGP MENGUNGKAP KAN BAHWA MASA ROSSI SUDAH HABIS

kompasqq

Mantan pembalap dan legenda MotoGP Giacomo Agostini mengatakan Valentino Rossi selesai di MotoGP. Agostini memenangkan total 15 gelar antara tahun 1966 dan 1975, termasuk delapan gelar di kelas Grand Prix 500cc.

Pembalap Italia itu memperkirakan bahwa Rossi berada pada batas kemampuan maksimalnya dan tidak akan menjadi lebih baik. Dia kemudian membandingkan sejumlah legenda olahraga seperti Diego Maradona, termasuk dirinya, ketika ada saat-saat para pesaing mengalahkannya.

"Valentino [Rossi] berusaha melakukan apa yang dia bisa, tetapi dia pergi dan itu menciptakan masalah baginya." "Vale telah mencapai banyak hal, tetapi tahun-tahun itu telah berlalu dan Maradona, Cassius Clay [Muhammad Ali] dan Eddy Merckx [legenda bersepeda] telah melewati waktu mereka, jika tidak, saya masih akan berlomba," kata Agostini seperti dikutip di motorsport .

Sejak memenangkan Seri MotoGP Belanda pada tahun 2017, The Doctor belum menang. "Tahun demi tahun berlalu, dan pada titik tertentu kau menyadarinya dan berpikir lagi, kami ingin memastikan itu selalu nomor satu, tapi jelas bahwa lawannya jauh lebih kuat hari ini."

"Valentino suka dan ingin terus balap, dia masih ingin berada di dunia ini dan meskipun dia hanya menang di tempat keempat dan kelima dan tidak menang, dia masih menikmatinya," kata Agostini. Agostini sendiri percaya bahwa Rossi dapat meningkatkan kinerjanya sebelum MotoGP Jerman. Serial, yang berlangsung pada hari Minggu (7/7) di Sachsenring, dapat diikuti melalui live streaming di situs


Tidak ada komentar