Header Ads

KHABIB MEMPERINGATI MCGREGOR UNTUK TIDAK BERULAH JELANG PERTANDINGAN KHABIB

kompasqq


Pejuang Rusia Khabib Nurmagomedov memperingatkan pejuang Irlandia Conor McGregor tentang masalah di Abu Dhabi saat berperang di UFC. McGregor dikatakan hadir dalam pertempuran antara Khabib dan pejuang Amerika Dustin Poirier di Du Arena pada 7 September 2019. Kehadiran McGregor sebelumnya dikonfirmasi oleh Presiden UFC Dana White.

Jika dia ingin datang [McGregor], dia harus menonton pertarungan. Jangan melakukan trik licik di sana, Abu Dhabi bukan tempat untuk menunjukkan, "Khabib dikutip oleh Metro. "Biarkan dia datang jika dia ingin datang, dan kehadiran rekan jahatnya tidak akan bekerja di sini," tambahnya.

Komentar Khabib merujuk pada insiden di New York beberapa waktu lalu. Pada saat itu, McGregor dan beberapa rekannya menyerang bus yang dikenakan Khabib. Namun demikian, Dana White percaya bahwa tidak ada yang akan terjadi di Abu Dhabi.

"Saya pikir kehadiran McGregor tidak akan menjadi masalah, saya jujur percaya orang-orang di wilayah ini [Abu Dhabi] juga menyukai Conor McGregor, dan saya tahu mereka terlalu serius tentang hal-hal kecil," kata White. "Namun, Khabib menang dalam pertarungan kemarin [UFC 229] dan saya yakin perang kata-kata yang mereka sampaikan hanya omong kosong," kata McGregor.

Di UFC 229, Khabib mengalahkan McGregor pada 6 Oktober 2019 di Las Vegas, Nevada, dengan leher tercekik dari belakang. Hasil pertarungan berkontribusi pada rekor kemenangan Khabib dalam karir profesional, 27 pertandingan tanpa kekalahan. "Mereka [Khabib dan McGregor] saling membenci, tapi itu bagian dari bisnis, saya tidak tahu secara budaya, saya bahkan tidak peduli jika Conor muncul di sana [Abu Dhabi].

Tidak ada komentar