Header Ads

JACK CLARKE PEREKRUTAN PERTAMA TOTTENHAM SETELAH 517 HARI LAMANYA TIDAK MEREKRUT PEMAIN

kompasqq


Tottenham Hotspur secara resmi bergabung dengan kontrak Jack Clarke sebagai rekrutmen pertama setelah 517 hari pemain tidak patuh di pasar transfer Liga Premier. Diketahui bahwa Tottenham adalah klub yang paling pasif dibandingkan dengan klub-klub Liga Utama Inggris lainnya.

Pemain sayap Leeds United Jack Clarke merekrut 10 juta pound untuk transfer, menurut Tottenham Hotspur, seorang finalis untuk laporan Twitter Liga Champions 2018/2019. "Kami senang mengumumkan perekrutan Jack Clarke dari Leeds United, yang telah menyetujui kontrak dengan klub hingga 2023 dan akan kembali ke kejuaraan dengan status pinjaman untuk musim 2019/2020," pengumuman resmi dari Memacu Twitter.

Meskipun Clarke secara resmi berkomitmen, pemain berusia 18 tahun akan berada di musim 2020/2021. Dia pertama akan dipinjamkan ke Leeds United untuk bersaing di kejuaraan musim depan. Clarke bermain untuk Leeds United di Kejuaraan 2018/2019, mencetak dua gol dan membuat dua assist dari 22 penampilan. Permainannya yang sangat bagus juga menarik beberapa klub Liga Inggris musim panas ini, tetapi Tottenham adalah klub pertama yang didekati.

Transfer ini juga merupakan penandatanganan pertama Tottenham setelah 517 hari atau 18 bulan. Sebelum Clarke, Spurs pernah merekrut Lucas Moura dari Paris Saint-Germain pada 31 Januari 2018. Sementara itu, Tottenham di bawah pelatih Mauricio Pochettino mencoba memaksimalkan penampilannya setelah berada di urutan keempat di Liga Premier dan final Liga Champions musim lalu.

Tidak ada komentar