Header Ads

COUTINHO AKAN BERGABUNG DENGAN PSG PADA BURSA TRANSFER MUSIM 2019/2020

kompasqq


Gelandang Barcelona Philippe Coutinho dikatakan akan pindah ke Paris Saint-Germain di bursa transfer 2019/2020 segera setelah setuju untuk pindah ke klub ibu kota Prancis. Transfer Coutinho ini adalah bagian dari perekrutan Neymar oleh Barcelona. PSG menjual Neymar dengan harga 222 juta euro.

Barcelona, bagaimanapun, cukup sulit dengan harga yang diinginkan oleh Les Parisiens. Blaugrana juga mengajukan penawaran tidak lebih dari 200 juta euro, yang setara dengan 3,5 triliun rupee plus Phillipe Coutinho. Coutinho telah berada di Camp Nou selama 18 bulan, sejak dibawa ke sini dari Liverpool pada Januari 2018 dengan harga 160 juta euro atau sekitar 2,58 triliun rupee.

Sejauh ini, penampilan Coutinho belum memuaskan penonton di Barcelona. Musim lalu, Coutinho hanya mencetak lima gol dan dua assist dalam 34 pertandingan liga. Nama yang sering disebut Coutinhos dijual kepada juara bertahan Spanyol La Liga. Atas dasar laporan olahraga, perwakilan Coutinho bernegosiasi dengan direktur olahraga PSG Leonardo tentang pemindahan kliennya ke Les Parisiens.

Selain Coutinho, beberapa pemain Barcelona lainnya memiliki potensi untuk dimasukkan dalam klausa transfer Neymar, seperti Ivan Rakitic, Ousmane Dembele dan Samuel Umtiti. Masalah Neymar yang kembali ke liga semakin meningkat karena PSG enggan merekrut pemain selebritas dan kurang bertanggung jawab atas tim.

Beberapa laporan di Eropa juga melaporkan bahwa bintang Brasil itu telah meminta untuk meninggalkan Parc des Princes.

Tidak ada komentar