Header Ads

BALE AKAN DI BERIKAN KE MU UNTUK MENDATANGKAN POGBA

kompasqq
Real Madrid terus menunjukkan minat besar untuk membawa Paul Pogba keluar dari Manchester United. Los Blancos siap memasukkan Gareth Bale ke dalam paket pembelian Pogba. Real Madrid dikutip dari Marca dan siap melibatkan Bale dalam proses negosiasi untuk mendapatkan Pogba.

Solusi untuk memasukkan nama Bale bisa saling menguntungkan. Manchester United membutuhkan pemain baru tambahan untuk menghadapi kompetisi mendatang setelah tampil buruk musim lalu. Beberapa musim lalu, Bale dan Manchester United dikabarkan menandatangani kesepakatan, tetapi kemudian Bale memutuskan untuk tetap bersama Real Madrid.

Untuk Real Madrid, terutama untuk Zinedine Zidane, Bale sendiri tidak termasuk dalam rencana pengembangan tim untuk musim depan. Zidane sendiri telah lama dikenal karena bermain Pogba, dan menginginkan pemain Prancis itu. Pogba sendiri tidak akan mau tinggal di Old Trafford musim depan. Manchester United juga dikabarkan siap menarik Pogba, tetapi menginginkan hadiah lebih dari 100 juta pound.

Keputusan Real Madrid untuk memasukkan Bale dalam penawaran yang diajukan Pogba diperkirakan akan menurunkan harga Pogba.


Tidak ada komentar