Header Ads

PERGI DARI PSG BUFFON RESMI KEMBALI KE MANTAN CLUB

kompasqq


Gianluigi Buffon secara resmi kembali ke Juventus setelah musim yang penuh petualangan di Paris Saint Germain (PSG). Certainty Buffon kembali ke Old Lady Club ketika raksasa liga resmi Italia diumumkan di Twitter. Buffon, dikutip oleh Corriere dello Sport, menandatangani kontrak dengan Juventus hingga 30 Juni 2020.

"Halo semuanya, saya ingin menyapa sekali lagi, saya sangat senang bisa pulang ke [Juventus] dan saya memiliki kesempatan untuk bersama Anda lagi." "Ini adalah hari paling bahagia dan terindah hari ini saya menerima konfirmasi bahwa hidup ini luar biasa saya di Milan di outlet resmi Juventus," kata Buffon dalam sebuah video pendek yang diunggah ke akun Twitter Juventus.

Buffon membantah dalam kontraknya dengan Juventus setidaknya delapan kali menyisipkan di musim 2019/2020 Serie A liga Italia. Klausul kontrak dipenuhi sehingga Buffon bisa mengalahkan rekor Paolo Maldini sebelumnya di Serie A dengan 647 insert. Buffon mengambil tempat kedua dengan 640 sisipan.

Buffon sebelumnya bermain untuk Juventus antara 2001 dan 2018 dalam 17 musim. Dia memenangkan banyak keberhasilan setelah mencetak 656 pertandingan bersama Juventus, termasuk sembilan gelar Scudetto dan tiga final Liga Champions.

Mantan kapten tim nasional Italia menjadi rekrutmen Bianconeri keempat untuk musim berikutnya. Sebelumnya, Juventus telah mendatangkan Aaron Ramsey, Adrien Rabiot dan Luca Pellegrini

Tidak ada komentar