Header Ads

PSG LEBIH MENAWARKAN NEYMAR KE REALMADRID DARI PADA KE MANTAN CLUB BARCELONA

kompasqq

Paris Saint-Germain (PSG) mengambil langkah mengejutkan dengan menawarkan Real Madrid bintang Brasil Neymar untuk pasar transfer musim 2019/2020. Neymar adalah salah satu rumor terpanas di bursa transfer. Mantan pemain Santos dikatakan telah kembali ke PSG setelah dua musim di liga Spanyol.

Barcelona dan Real Madrid adalah dua klub yang cocok untuk Neymar. Belakangan, pertanyaan dari Neymar ke Barcelona semakin intensif. Namun, presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengatakan dia tidak akan mempekerjakan Neymar karena dia tidak dijual oleh PSG. Tidak lama setelah pernyataan Bartomeu diedarkan di media Eropa, PSG mengklaim telah mengambil langkah mengejutkan dengan menawarkan Neymar Madrid, saingan utama Blaugrana.

Tawaran Neymar dibuat oleh Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi. Namun, usulan klub ibu kota Prancis tampaknya sudah terlambat, karena Madrid sudah memiliki Eden Hazard, yang posisinya identik dengan posisi Neymar. Kondisinya akan berbeda jika Los Blancos bisa menjual Gareth Bale. Alih-alih menarik pemain lain dengan harga tinggi, fokus ibu kota Spanyol adalah menjual beberapa pemainnya untuk saat ini.

PSG lebih suka menjual pemain ke Madrid untuk hubungan yang terputus dengan Barcelona. Situasi buruk dimulai pada pasar transfer 2017 ketika Barca menginginkan Marco Verratti. Les Parisien juga membuat penawaran besar untuk Ivan Rakitic, tetapi ditolak oleh Barcelona. Keinginan Barcelona untuk merekrut Adrien Rabiot tidak disahkan oleh PSG.

Tidak seperti Barcelona, hubungan bisnis PSG dengan Madrid baik-baik saja. Nama Neymar sekarang berada di bawah bayang-bayang para pemain PSG yang akan dibidik Madrid di masa depan

Tidak ada komentar