Header Ads

Southampton Berhasil Tahan Imbang Tottenham Hotspur Di Piala FA


Tottenham Hotspur dan Southampton bermain imbang 1-1 dalam pertandingan putaran keempat Piala FA yang berlangsung di St. Marry's, Sabtu (25/1) malam WIB. Tuan rumah tampaknya cukup aktif melayani Tottenham. Seolah menikmati ritme permainan lawan, Tottenham kemudian terkejut dengan peluang Son Heung di menit ke-10.

Setelah peluang Son, The Lilywhites kembali kehilangan kontak. Southampton berulang kali berusaha membuat pendukung senang dengan gol. Di menit ke-29 kiper Angus Gunn berhasil menjebol gawang Giovani Lo Celso. Wasit, melalui bantuan VAR, kemudian menyatakan gol itu tidak valid karena Son berada dalam posisi offside. Lucas Moura dan Danny Ings memiliki kesempatan untuk membuat kedua belah pihak memimpin terlebih dahulu, tetapi tidak ada gol sampai turun minum.

Son mencetak gol pada menit ke-58. Gerakan Lo Celso dan umpan dari Erik Lamela memulai proses gol pemain Korsel. Tujuannya dianalisis oleh petugas VAR, tetapi tidak ada pelanggaran yang terjadi. Tottenham memimpin 1-0. Para Orang Suci melancarkan serangan untuk menyamakan kedudukan. Kerja keras Southampton membuahkan hasil di menit ke-87.

Setelah beberapa peluang tanpa akhir untuk gol, dan penalti di area penalti yang diabaikan, Southampton menamai posisi itu melalui pemain pengganti Sofiane Boufal yang memanfaatkan umpan Danny Ings. Skor 1-1 memastikan kedua tim akan bertemu dalam pertandingan ulang yang akan berlangsung pada awal Februari.

Tidak ada komentar