Header Ads

Manchester United Akan Datangkan Bruno Fernandes Dari Sporting Clube de Portugal


Mancehster United mengumumkan bahwa ia telah mencapai kesepakatan untuk membawa gelandang asal Portugal yang sekarang bermain untuk Sporting di Lisbon, Bruno Fernandes. MU terhubung dengan salah satu pemain muda tim Selecao das Quinas di bursa transfer. "Manchester United dengan senang hati mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Sporting Clube de Portugal untuk transfer Bruno Fernandes." "Kesepakatan itu masih menunggu ujian medis dan kesepakatan pribadi. Lebih banyak berita akan diumumkan pada waktunya," kata klub itu di situs resmi MU.

Kehadiran Fernandes diperkirakan akan meningkatkan kinerja tim Ole Gunnar Solskjaer, yang mencari posisi di Liga Champions dan trofi kejuaraan, salah satunya adalah Liga Eropa. Setan Merah diduga harus menghabiskan 55 juta euro untuk mendapatkan Fernandes. Selain itu, ada juga perjanjian lain, seperti kinerja individu, yang kemudian memaksa MU menghabiskan hingga 80 juta euro.

Fernandes telah menjadi salah satu pilar Sporting dalam tiga musim terakhir. Gelandang berusia 25 tahun ini selalu menjadi pilihan terbaik di antara raksasa Portugis. Khusus untuk musim 2019/2020, Fernandes telah bermain 28 kali dan mencetak 15 gol untuk Sporting di beberapa kompetisi.

Sebelum berpakaian dengan Sporting, Fernandes melewati kompetisi sepakbola Italia. Pada musim 2012/2013, Fernandes memulai karir profesionalnya dengan Novara di Serie B. Musim kemudian, Fernandes bergabung dengan Udinese hingga musim 2015/2016, sebelum pindah ke Sampdoria untuk bermain selama satu musim.

Tidak ada komentar