Header Ads

Salah Satu Pemain Tottenham Mengklaim Bahwa Tidak Ada Yang Membenci Mourinho Di Clubnya


Bek Tottenham Hotspur Toby Alderweireld membantah laporan bahwa para pemain klub mulai membenci pelatih Jose Mourinho. Dia bersikeras bahwa suasana di ruang ganti masih kondusif di bawah arahan Mourinho. Namun, pikirkan kemungkinan bahwa hanya ada 1-2 pemain yang tidak menyukai pelatih asal Portugal.

Alderweireld juga menuduh pemain yang sengaja melemparkan berita yang salah kepada media, karena banyak pemain Spurs membenci Mourinho. "Bagi saya tidak seperti itu. Jika situasinya seperti ini [tidak kondusif karena Mourinho], saya tidak akan menandatangani perpanjangan kontrak. Sekarang semuanya positif bagi saya," kata Aldwerweireld.

Saya pikir kami sangat konsisten dalam empat atau lima tahun. Sangat manusiawi jika kita tenggelam sedikit, Alderweireld mengatakan bahwa kadang-kadang situasi yang tidak diinginkan para pemain tidak terhindarkan. Namun, ia percaya bahwa Tottenham dapat pulih dari kesulitan.

"Yang paling penting adalah kami harus menemukan cara untuk kembali ke level kami. Di sisi lain, kami sekarang ada di tempat kelima, jadi tidak terlalu buruk. Tapi wajar kalau kami ada di tempat kelima dan penggemar tidak senang karena itu berarti kita sudah berada di level yang lebih tinggi. " Saya tegaskan, tidak ada yang negatif. Saya tidak tahu dari mana berita itu berasal. Mungkin ada pemain yang tidak senang dan mengatakan sesuatu, "kata Alderweireld

Tidak ada komentar