Header Ads

Solskjaer Masih Optimis Bisa Mengembalikan Manchester United Yang Terpuruk


Pelatih Norwegia Ole Gunnar Solskjaer tidak takut kehilangan posisinya sebagai manajer Manchester United. Solskjaer berada di bawah tekanan untuk melanjutkan pelatihan Marcus Rashford et al. Ini karena buruknya kinerja Setan Merah yang hanya memenangkan dua kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi. Bahkan dalam dua pertandingan terakhir di Liga Premier, Manchester United selalu kalah. Kolektor 20 judul Liga Inggris dikalahkan dengan skor 0-2 yang identik dari Liverpool dan Burnley.

Meski berada dalam posisi yang sulit, Solskjaer tidak khawatir. Namun, mantan pelatih Cardiff City itu tahu bahwa Manchester United harus meningkatkan kinerja jika ia ingin keluar dari kesulitan. "Aku tidak khawatir dengan posisiku. Aku hanya perlu terus bekerja," "Tentu saja, kamu tahu kamu butuh hasil dan menunjukkan apa yang kamu lakukan dengan baik. Tapi sekarang aku tidak akan menghabiskan banyak uang untuk menarik pemain." jika mereka bukan pemain yang tepat. "

Solsksjaer mengungkapkan bahwa tidak akan ada erupsi saat membawa pemain baru. Manajer berusia 47 tahun itu akan berhati-hati saat membeli pemain baru. Itu juga membuat MU tidak agresif di pasar transfer ini. Meskipun, menurut laporan, tim Old Trafford sangat ingin membawa gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes.

"Kami harus bijaksana, itu salah satu kunci. Kami telah menghabiskan banyak uang dalam lima atau enam musim terakhir sejak kepergian Sir Alex Ferguson," katanya. "Saya harus memastikan bahwa ketika kami menghabiskan uang kami, kami membelanjakannya untuk pemain dan tipe yang tepat. Para pemain yang akan bermain di sini untuk waktu yang lama dan meningkatkan kualitas tim," lanjutnya. Manchester United sukses mengalahkan Tranmere Rovers 6-0 dalam pertandingan putaran keempat Piala FA di Prenton Park, Minggu (26/1). Hasil itu juga meyakinkan Setan Merah ke putaran kelima Piala FA.

Tidak ada komentar