Header Ads

Setelah Kalah Dari Valencia, Messi Mencatat Rekor Buruk Baru


Lionel Messi mencetak rekor buruk dalam perlombaan di Liga Spanyol ketika Barcelona kalah dari Valencia di Stadion Mestalla, Sabtu (25/1). Veteran Barcelona itu melepaskan 11 tembakan tanpa gol. Rekor ini adalah yang terburuk dalam karier Messi dengan Blaugrana di Liga Spanyol. Sebelumnya, Messi telah melakukan 11 tembakan tanpa gol pada Desember 2017 ketika Barcelona menerima Deportivo La Coruña.

Dalam pertandingan melawan Valencia, Messi terdaftar sebagai pemain dengan tembakan terbanyak. Dari 11 upaya untuk membobol gawang lawan, hanya empat yang mencapai gawang dan diantisipasi dengan baik oleh kiper lawan. Sementara lima lainnya melebar dan dua tembakan diblok oleh pemain dari Valencia, kapten tim nasional Argentina unggul tujuh tembakan di depan pemain dengan tembakan tertinggi kedua, Maxi Gomez.

Tidak seperti Messi yang tidak mencetak gol, Gomez tampil sebagai pemain kunci Los Che. Setelah gagal mencetak gol dari titik, Gomez memulai pada menit ke-48 yang melanda Jordi Alba dan mencetak gol. Gomez juga merupakan pencetak gol kedua Valencia. Tampil sebagai striker, duo dengan Antoine Griezmann dalam formasi 3-5-2, Messi sudah memiliki peluang di awal pertarungan.

Sebagai pemain untuk dipertimbangkan, La Pulga berulang kali dikelilingi oleh pemain lawan. Tidak hanya itu, Messi juga sering ditinggalkan oleh pemain Valencia. Selain melakukan tendangan terbanyak, Messi juga pemain dengan boot terbanyak. Messi membuat enam kapal sukses selama 90 menit bermain.

Tidak ada komentar