Header Ads

Barcelona Bungkam Leganes Dengan Skor 5-0 Copa del Rey


Barcelona menang 5-0 atas Leganés dalam pertandingan Copa del Rey. Ini membuat Barcelona melaju ke perempat final. Dalam pertandingan yang diadakan di rumah Barcelona, ​​Nou Camp, Lionel Messi mencetak dua gol melawan Leganés. Sisanya dieksekusi oleh Antoine Griezmann, Clement Lenglet dan Arthur Melo.

Leganés mencoba menekan Barcelona dari babak pertama. Namun, Barcelona melayani permainan. Gol pembuka untuk Barcelona dibuat oleh Griezmann empat menit setelah servis awal, setelah menerima umpan dari Nelson Semedo. Lenglet juga berhasil mencetak gol ke gawang Leganés pada menit ke-27 .essi ​​kemudian mencetak gol ketiga sebelum turun minum.

Skor 2-0 untuk keunggulan Barca bertahan sampai kedua tim memasuki ruang istirahat. Di babak kedua, klub Catalan semakin di luar kendali. Tiga tujuan lain berhasil dicapai. Saat memasuki menit ke-59, giliran Messi yang memasang namanya di papan skor untuk mengubah posisi menjadi 3-0. Seolah-olah dia tidak puas, Barca menambah gol lagi di menit ke-77 melalui aksi cemerlang Arthur, yang masuk sebagai pemain pengganti untuk beralih ke Griezmann.

Pesta gol Barca semakin sempurna sebelum pertandingan selesai. Baru pada menit ke-89, kreasi Ivan Rakitic, yang juga muncul dari bangku cadangan, mampu mengonversi Messi menjadi skor saat istirahat dalam pertandingan ini. Skor akhir pertandingan 5-0 untuk memenangkan Barça. Dengan hasil ini, klub Quique Setien memiliki hak untuk mengamankan tempat di delapan besar.

Tidak ada komentar