Header Ads

Pablo Nieto Kecewa Terhadap Keputusan Yamaha Mengenai Rossi


Rekan Valentino Rossi, Pablo Nieto, kecewa dengan keputusan Yamaha untuk tidak memberikan kesempatan langsung kepada dokter untuk musim MotoGP 2021. Nieto, yang memiliki tim SKY-VR46 bersama dengan Rossi, tidak berharap tim fretboard menyia-nyiakan keberadaan juara dunia itu sembilan kali.

Saya lebih suka tidak mengatakan apa-apa, tetapi saya akan melakukan yang sebaliknya. Ada perubahan, tetapi saya akan melakukannya secara berbeda. "Jika saya menjadi tim manajemen Yamaha, saya akan mengambil langkah yang berbeda, saya tidak akan mengatakan lebih banyak, karena saya tidak ingin terlalu detail," kata Nieto.

Tempat Rossi di tim Yamaha Monster Energy, yang merupakan tim pabrikan, masih ragu setelah musim 2020. Untuk menghadapi MotoGP 2021, sementara Rossi masih mempertimbangkan keputusan untuk musim 2021, Yamaha masih memastikan mendukung pilot yang terakhir kali menjadi juara dunia pada tahun 2009.

"Saya pikir ini adalah situasi yang sulit. Tahun ini Vale harus berkinerja baik seperti biasa, menyadari bahwa 2020 akan menjadi tahun yang penting baginya," kata Nieto. "Valentino dan saya sering berbicara cukup sering dan saya yakin kita harus berterima kasih atas apa yang telah dia lakukan," lanjutnya. Rossi menyelesaikan balapan tahun lalu di tempat ketujuh dalam klasifikasi pengemudi. Pada motor YZR-M1, Rossi harus puas berada di bawah Marc Márquez, Andrea Dovizioso, Vinales, Alex Rins, Quartararo dan Danilo Petrucci.

Tidak ada komentar