Header Ads

Liverpool Bisa Saja Datangkan Messi Dari Barcelona


Diyakini bahwa Liverpool dapat menggoda Lionel Messi untuk meninggalkan Barcelona untuk mendekati klub Liga Inggris. Keyakinan itu disampaikan oleh agen dan penasihat sepak bola, Francis Nkwain. Nkwain percaya bahwa Messi benar-benar tertarik dan memiliki visi yang sama untuk mendekati The Reds.

Liverpool memiliki sisi yang menggoda untuk meyakinkannya [Messi] untuk pergi ke sana, "kata Nkwain. Jika Messi ingin pindah ke tantangan terakhir di liga kompetitif, Liverpool adalah klub yang tepat." Liverpool tentu harus menyiapkan banyak uang untuk membawa Bahkan Messi dengan klub raksasa lain di dunia jika dia ingin merekrut bintang itu. "

Belum lagi bahwa Messi mungkin akan pindah jika dia merasa karirnya di Barcelona sudah berakhir dan mencari tantangan di klub lain. Namun, Liverpool masih bisa membuat Messi merasa tergoda, selain nilai transfer yang tinggi. Liverpool sendiri saat ini merupakan kandidat kuat untuk juara Liga Inggris. The Reds masih yang pertama di klasemen Liga Inggris.

Tim Jurgen Klopp sekarang 19 poin di belakang Manchester City di tempat kedua dalam 24 pertandingan yang telah dimainkan. Bukan tidak mungkin dia juga memenangkan Liga Champions lagi musim ini. The Reds memenangkan Liga Champions musim lalu setelah mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 di pertandingan terakhir.

Tidak ada komentar