Header Ads

Insiden Kecelakan Helikopter Yang Mengakibatkan Bintang Lengenda Basket Kobe Bryant Tewas


Legenda NBA dan LA Lakers, Kobe Bryant, tewas dalam kecelakaan helikopter di California pada Minggu (16/1) waktu setempat. Newyorkpost.com melaporkan bahwa Bryant adalah satu dari empat penumpang yang menjadi korban kecelakaan helikopter di wilayah Calabasas. Peluncuran TMZ Sports, helikopter pribadi Kobe mengalami kebakaran dan berputar-putar di langit.

Tidak ada penumpang yang selamat dari kecelakaan mengerikan itu. Sejauh ini, penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan oleh pihak berwenang. Sementara itu, istri Bryant, Vanessa, tentu saja bukan di antara mereka yang menggunakan helikopter. Bryant masuk daftar pemain basket legendaris bersama Michael Jordan. Dia telah menjadi bintang Lakers selama dua dekade dengan koleksi lima gelar dan memutuskan untuk pensiun setelah musim 2016.

Lima orang, termasuk pilot helikopter, dipastikan tewas. Istri Bryant, Vannesa dan ketiga putri mereka tidak ada di helikopter yang malang itu. Helikopter itu jatuh dan terbakar di Calabasas dekat Los Angeles, California, Amerika Serikat (AS). Tidak ada penumpang yang selamat dari tragedi itu.

Pihak berwenang saat ini sedang menyelidiki penyebab kecelakaan itu. Menurut laporan, helikopter itu tampaknya telah terbakar sebelum menyentuh tanah.

Tidak ada komentar