Header Ads

Manchester United Menggila Saat Melawan Tranmere Dengan Skor 6-0


terlalu kuat untuk Tranmere Rovers di pertandingan kedua mereka di babak keempat Piala FA. Setan Merah pulang dengan kemenangan 6-0. Bermain di kandang bersama Tranmere, Prenton Park, Minggu (26/1/2020) malam lokal, Manchester United mengejar kemenangan setelah dua pertandingan terakhir dijebol Liverpool dan Burnley. Melawan klub League Two, Setan Merah terlalu kuat.

Di bawah ini, dengan hampir semua kekuatan terbaik yang tersedia, MU menang 6-0 untuk mendapatkan tiket untuk putaran kelima Piala FA. Kondisi lapangan yang sangat buruk tidak mencegah tim yang dibentuk oleh Ole Gunnar Solskjaer terlihat dominan, di babak pertama MU unggul 5-0, termasuk gol yang dicetak oleh Jesse Lingard dan Phil Jones. Di babak kedua, tim tamu hanya bisa menambah satu gol, untuk memenuhi kemenangan 6-0.

MU tidak butuh waktu lama untuk membuka keunggulan atas Tranmere, pada menit kesepuluh mereka memimpin melalui kapten, Hary Maguire. Dia melakukan tendangan tipis dari luar kotak penalti, menendang bola bek Inggris ke arah gawang tanpa bisa dihalau oleh kiper Scott Davies. Butuh Setan Merah hanya tiga menit untuk meningkatkan skor. Pada menit ke-13, tembakan kuat Diogo Dolot dari area penalti kanan masuk ke gawang setelah menuju tiang jauh. Lingard! MU sekarang bermimpi 3-0 setelah Lingard mencetak gol indah. Dari luar area penalti ia menembakkan tendangan terarah. Bola memantul melengkung di udara dan memasuki tiang jauh gawang Tranmere.

Tranmere sebenarnya punya beberapa peluang. Namun serangan sporadis yang mereka buat tidak benar-benar merusak gawang Romero. Dalam lima menit terakhir, paruh pertama tim yang dibentuk oleh Ole Gunnar Solskjaer bahkan bisa mencetak dua gol. Phil Jones membobol gawang tuan rumah dengan kepalanya di menit ke 41. Dengan jeli ia mengarahkan bola ke tiang jauh, membuat kiper Tranmere hanya bisa menyaksikan golnya roboh lagi. Partai MU di babak pertama ditutup oleh Martial.

Di babak kedua, Ole Gunnar Solskjaer membuat beberapa pergantian pemain. Tahith Chong datang untuk menggantikan Martial, sementara Nemanja Matic digantikan oleh Fred. Gol keenam MU datang di babak kedua pada menit ke-11, semua dimulai dengan kecerobohan kiper Tranmere ketika ia mengenai Chong. Greenwood, yang memperkenalkan dirinya sebagai eksekutor, menyelesaikan tugasnya dengan sempurna.

Di sisa 30 menit permainan, Manchester United memiliki beberapa peluang untuk menambah jumlah gol. Tetapi mereka tidak bisa mengubah skor 6-0

Tidak ada komentar