Header Ads

Pelatih Manchester City Menilai Liverpool Bukan Satu-satu nya Lawan Yang Harus Penting Dilawan


Pelatih Manchester City Pep Guardiola menganggap Liverpool bukan lawan penting bagi timnya. Man City akan menjamu Manchester United di babak semifinal Piala Liga Inggris di Stadion Etihad. The Citizens memiliki keunggulan dibandingkan dengan MU karena mereka menang 3-1 di leg pertama. Sementara itu, Liverpool akan melakukan perjalanan ke markas West Ham United di Stadion London di Liga Inggris secara bersamaan. The Reds sendiri kini berakar kuat di puncak klasemen Liga Premier dengan jarak 16 poin dari The Citizens di tempat kedua.

Man City bahkan tidak bisa mengimbangi kekuatan The Reds. Tim pendaratan Guardiola kalah 1-3 dari Liverpool. Guardiola masih percaya bahwa Liverpool bukan lawan yang istimewa dari MU. "Tidak ada yang istimewa. Mungkin sekarang Liverpool dalam dua musim adalah lawan yang tangguh dan sekarang mendekati gelar Liga Premier. Tapi, jujur, saya tidak membedakan pertandingan MU dengan Liverpool.

"Saya berusaha mencari rahasia tentang para pemain yang mereka miliki, sistem yang digunakan, tetapi tidak ada yang istimewa," kata Guardiola.

Meski dalam posisi yang lebih menguntungkan, Guardiola mengatakan dia tidak punya rencana spesifik untuk mengalahkan Manchester United. Ini bukan pertandingan dengan tiga poin atau kami memiliki kualifikasi. Masih ada pertandingan lainnya. Saya mengatakan kepada para pemain untuk tetap tenang, "kata Guardiola.

Tidak ada komentar