Header Ads

Mourinho Mulai Tertekan Di Tottenham



Pemain Tottenham Hotspur mulai membenci José Mourinho meski baru dua bulan berlatih di klub berjuluk The Lilywhites. Son Heung Min dan teman-temannya gelisah dengan gaya latihan dan bermain Mourinho. Kondisi itu menyebabkan ketegangan di ruang ganti klub London. Selain itu, dalam empat pertandingan terakhir di Liga Premier, Tottenham hanya bermain imbang dua kali melawan Watford dan Norwich City dan kalah dari Liverpool dan Southampton.

Beberapa pemain kunci klub juga mulai frustrasi dengan strategi pelatih Portugal yang merupakan penerus Maurichio Pochettino. Dalam laporan itu, Mourinho dikatakan lebih menekankan pada bermain bola panjang, flick-ons dan lemparan ke dalam, serta pelatihan yang terlalu mendasar bagi Tottenham. Selain itu, beberapa pemain juga tidak senang dengan cara Mourinho memperlakukan Tanguy Ndombele. Mourinho mengkritik Ndombele di depan umum karena kondisi kebugaran yang tidak konsisten.

Dari masalah di atas, menurut Sportsmail, Mourinho juga tidak setuju dengan bek Danny Rose setelah bek kiri itu tidak masuk tim melawan Watford, yang berakhir imbang 0-0 akhir pekan lalu. Ketika Rose meminta penjelasan Mourinho, Jumat (17/1) atau sehari sebelum pertandingan. Masalahnya berlanjut sehari setelah pertandingan.

Mourinho sekarang memiliki tekanan karena harus mencari pengganti Harry Kane, yang cedera hamstring dan akan absen di bursa transfer Januari. Sejauh ini, Tottenham telah dikaitkan dengan Edinson Cavani dari PSG dan Krzysztof Piatek dari AC Milan


Tidak ada komentar