Header Ads

Gareth Bale Sudah Siap Untuk Bertanding Melawan Timnas Denmark

Manajer timnas Wales, Ryan Giggs, sudah memastikan jika kondisi winger Gareth Bale dalam kondisi baik-baik saja. Bahkan, Giggs memastikan jika Bale dalam kondisi yang sangat siap untuk berhadapan dengan timnas Denmark.
Gareth Bale sudah absen pada dua laga pertandingan terakhir yang dijalani oleh timnas Wales yakni pada saat melawan Irlandia dan Spanyol. pada saat itu, Bale sudah mengikuti latihan namun tidak dapat rekomendasi untuk bermain dari tim medis Wales.
Setelah itu, Bale kembali ke Real Madrid dalam kondisi yang cukup baik. Pemain berusia 29 tahun ini menjalani laga terakhirnya pada saat Real Madrid menang dengan skor 4-2 melawan Celta Vigo pada akhir pekan lalu dan dia bermain penuh selama 90 menit.
Mantan pemain Tottenham itu lantas memenuhi panggilan dari timnas Wales untuk bermain. Para pendukung Real Madrid cukup resah dengan dipanggilnya Bale untuk pertandingan internasional tersebut. Sebab, Bale termasuk salah satu pemain yang rentan cedera.

Manajer timnas Wales, Ryan Giggs, menjawab apa yang telah dikhawatirkan oleh para pendukung Real Madrid. Giggs menjamin jika Gareth Bale dalam kondisi yang sangat bagus. Tidak ada masalah yang dia alami selama bergabung dengan timnas Wales.
"Gareth Bale sedang dalam kondisi baik-baik saja, tidak perlu ada yang dikhawatirkan," ucap Manager timnas Wales, Giggs"
"Gareth Bale sudah menjalani semua rencana kerja kami dengan spesifik karena dia bermain pada Minggu malam (Senin dini hari WIB) meskipun datang terlambat ke skuat. Tapi, tidak ada masalah dan dia sudah siap untuk bermain," sambung Giggs.

Pada pekan internasional kali ini, timnas Wales akan menjalani dua laga pertandingan. Laga pertama yakni melawan timnas Denmark pada lanjutan UEFA Nations League yang akan digelar pada Sabtu (17/11). Laga pertandingan ini akan di selenggarakan di Stadion Cardiff.
Pertandingan selanjutnya, timnas Wales akan berjumpa dengan timnas Albania pada laga uji coba hari Rabu (21/11) di Elbasan Arena.

Tidak ada komentar