Header Ads

Transfer Paul Pogba ke Juventus Siap di Bajak Oleh Inter Milan


Sejak awal musim kemarin ada banyak spekulasi mengenai masa depan Pogba. Sang gelandang dikabarkan tidak bahagia bersama United setelah dia dikabarkan mengalami friksi dengan pelatihnya, Mourinho.

Sejauh ini ada beberapa nama yang dikabarkan akan mencoba mengangkut gelandang Timnas Prancis tersebut. Salah satunya adalah Juventus yang dikabarkan tertarik untuk memulangkannya ke Turin.

Sebuah ancaman datang bagi Juventus. Rival mereka, Inter Milan dikabarkan akan mencoba membajak transfer Paul Pogba dari Manchester United.

Juventus tidak akan mudah mendatangkan kembali Pogba. Pasalnya sang pemain masuk dalam target transfer Inter Milan.

Sunning Group sendiri mulai mendatangkan banyak pemain top ke Giuseppe Meazza. Namun mereka kabarnya masih membutuhkan sosok gelandang kelas dunia untuk memperkuat lini tengah mereka.

Inter Milan sendiri memang tengah berada dalam fase yang bagus. Semenjak dipegang oleh Sunning Group, investor asal Tiongkok itu memiliki ambisi besar untuk mengembalikan Inter sebagai penantang gelar Scudetto.

Pihak Inter menilai Pogba bakal cocok untuk menjadi motor permainan mereka. Alhasil mereka mencoba untuk mendatangkan sang pemain.

Mantan CEO Juventus itu memang dikabarkan akan bergabung dengan Inter Milan. Ia disebut akan segera membantu La Beneamata untuk mengurus transfer mereka.

Marotta sosok yang bertanggung jawab atas transfer masuk dan keluarnya Pogba di Juventus. Alhasil mereka mereka Marotta optimis bisa menghadirkan Pogba ke Giuseppe Meazza musim depan.

Manchester United kabarnya akan mematok harga di atas 100 juta pounds untuk mahar transfer Pogba.

Inter kabarnya sudah punya senjata rahasia untuk mendatangkan Pogba. Mereka kabarnya akan mengandalkan Guiseppe Marotta sebagai perantara transfer tersebut.


Tidak ada komentar