Header Ads

Luis Figo Medukung Luka Modric Menjadi Pemain Terbaik Dunia, Bukan Ronaldo


Legenda timnas Portugal menilai bahwa Luca Modric layak mendapatkan penghargaan pemain terbaik dunia tahun ini. sebuah dukukungan yang diberikan oleh Luis Figo untuk Luca Modric.
Modric mendapatkan banyak sekali pujian pada musim ini. dia dinilai berperan besar saat Real Madrid meraih piala Liga Champions mereka di Kiev pada akhir musim lalu.

Tak hanya di level klub, Modric tampil sangat apik di Timnas. ia sukses membawa Timnas Kroasia ke final Piala Dunia 2018, meskipun mereka harus kalah atas Prancis di final.

Melihat prestasi Modric tersebut, Figo lebih merasa bahwa sang gelandang layak mendapatkan predikat sebagai pemain terbaik dunia tahun ini. "dia (Modric) adalah pemain yang paling pantas mendapatkan penghargaan pemain terbaik. "Figo mengatakan kepada Goal International."

Pada tahun ini ada beberapa pemain sepakbola yang dirasakan layak mendapatkan gelar pemain terbaik dunia seperti Cristiano Ronaldo atau Mohamed Salah. Namun dalam pandangan Figo
Modric yang paling layak untuk mendapatkan penghargaan itu.

"Penghargaan individu seperti ini memang selalu subyektif, namun sudah tidak bisa di bantah lagi bahwa Modric sudah menjalani musim yang sangat amad luar biasa.

"dia menjadi peran penting bagi Timnas nya dan Real Madrid. untuk alasan inilah dia sangat pantas mendapatkan penghargaan tersebut."

kali ini Luis Figo memberikan pujian kepada Modric yang ia nilai sebagai pemain sepakbola yang berbakat dan rendah hati.

"Dia adalah pria yang begitu luar biasa dan saya sangat senang dia memengkan banyak penghargaan individual untuk tahun ini."

Saya tinggal di Madrid dan meski kami tidak pernah bermain bersama, kami sering mendatangi tempat-tempat yang sama, kami juga mengenal orang yang sama, bahkan keluarga kami sering bersama-sama."

Modric diyakini menjadi kandidat paling kuat untuk memenangkan trofi Ballon d'Or edisi tahun 2018 yang akan di gelar pada akhir tahun nanti.

Tidak ada komentar