Header Ads

Striker Eibar Sangat Senang Sekali Bisa Kalahan Real Madrid


Pada pekan ke-13 La Liga, Los Blancos harus berkunjung ke Estadio Municipal de Ipurua, Sabtu (24/11/2018). Mereka akan menantang tuan rumah Eibar yang levelnya jauh berada dibawah Madrid.

Eibar berhasil meraih kemenangan saat berjumpa dengan Real Madrid. Striker Eibar Sergi Enrich tentu saja merasa sangat senang dengan kemenangan tersebut.

Akan tetapi, tim asuhan Santiago Solari tersebut diluar dugaan justru menelan kekalahan. Bahkan mereka takluk dengan skor telak 3-0.

"Real Madrid kalah beberapa pertandingan melawan lawan seperti kami."

"Kami memenangkan semua pertempuran, bola kedua. Kami adalah kami. Kami tahu jika kita memainkan permainan kami, kita akan punya kesempatan untuk menang."

"Kami terus menekan, kami tidak membiarkan mereka membawa bola. untuk klub dari kota yang kecil ini, suasananya luar biasa. Sudah bertahun-tahun kita mencari kemenangan ini.

Salah satu pencetak gol kemenangan Eibar adalah Enrich. Pemain berusia 28 tahun tersebut tentu saja merasa sangat senang dengan kemenangan langka tersebut.

Eibar sudah berjumpa Real Madrid delapan kali sejak 2014. Namun dari delapan laga itu, Eibar menelan tujuh kekalahan dam sekali hasil imbang. Baru di pertemuan kesembilan, mereka akhirnya mampu meraih kemenangan dan dengan skor yang mencolok pula.

Kemenangan atas Real Madrid ini bisa dibilang sebagai kemenangan bersejarah buat Eibar, ini untuk pertama kalinya Eibar mampu menumbangkan sang raksasa dalam sepanjang sejarah pertemuan mereka.

Kemenangan atas Real Madrid membuat Eibar kini merangsek ke posisi tujuh di klasemen sementara La Liga dengan 18 poin. Adapun tim asuhan Santiago Solari tersebut masih tertahan di peringkat enam dengan 20 poin.

Tidak ada komentar