Header Ads

Roberto Mancini Kecewa, Cristiano Ronaldo Absen Dari Timnas Portugal


Dini hari nanti Italia akan menjalani laga krusial. dimana mereka akan menghadapi Timnas Portugal pada pertandingan grup 3 UEFA National League A, pertandingan kali ini akan cukup sengit untuk menentukan siapa tim yang akan lolos ke fase berikutnya.

Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini mengaku sedikit kecewa dengan absennya Ronaldo di Timnas Portugal. Mancini menyebut absennya sang kapten itu banyak mengurangi keseruan laga pertandingan antara Italia dan Portugal.

Menjelang laga krusial ini, Seleccao tidak berada dalam kekuatan terbaik mereka. pasalnya sang kapten, Cristiano Ronaldo kembali absen dari tugas negaranya kendati saat ini ia sedang dalam kondisi yang sangat baik.

Mancini percaya bahwa absennya Ronaldo ini menjadi sesuatu yang bisa disesalkan karena ia ingin menghadapi Portugal dengan kekuatan skud terbaik yang mereka miliki.

Absennya Ronaldo ini membuat Mancini kecewa, karena ia ingin anak asuhnya dapat menghadapi pemain top tersebut, "Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik di dunia saat ini."

"Di atas lapangan ia selalu menjadi peran penting bagi tim nya, ia memiliki kemampuan yang sangat unik sehingga sangat di sayangkan kami tidak bisa menghadapi nya nanti."

Meski begitu, Mancini meyakini laga melawan Portugal nanti akan tetap berjalan sangat sengit karena Fernando Santos ia nilai memiliki amunisi lini serang yang sangat bagus.

"kami sendiri sejatinya ingin menghadapi Ronaldo. saya rasa pertandingan akan terasa lebih spektakuler jika ia bisa bermain."

"Namun saya rasa Portugal memiliki banyak pemain yang begitu luar biasa di lini serang mereka. saya yakin pertandingan besok akan menjadi pertandingan yang spektakuler meski tanpa kehadiran sang kapten."

Italia sendiri saat ini berada di posisi runner up grup 3 dengan torehan 4 poin. Jika mereka bisa mengalahkan Portugal, maka mereka akan menggeser juara bertahan Euro tersebut di puncak klasemen.

Tidak ada komentar