Header Ads

Pep Guardiola Akan Mengerem Belanja Pemain di Tahun 2019


Josep Guardiola melakukan sebuah resolusi, Manajer Manchester City itu kabarnya akan membatasi pembelanjaan pemain The Citizen pada tahun 2019 mendatang.

Pep bisa di katakan telah melakukan revolusi besar untuk Manchester City. dia merubah mayoritas tim Manchester City semenjak ia menggantikan Manuel Pellergrini pada tahun 2016 lalu.

Selama ini Guardiola sudah tercatat menghabiskan uang sekitar 500 juta pounds untuk membeli pemain. pembelian terakhirnya ialah Riyad Mahrez yang ia datangkan dari Leicester City dengan biaya 60 juta pounds pada musim panas lalu.

Pep Guardiola sepertinya akan segera menghentikan belanja besar-besaran yang ia lakukan dalam dua tahun terakhir. kabarnya ia akan lebih menghemat pada tahun 2019 yang akan datang.

Simak informasi selengkapnya di bawah ini, mengapa Guardiola memilih untuk mengurangi pembelian pemain.

Menurut laporan yang ada, alasan paling utama Guardiola mengurangi pembelanjaan pemain karena dia merasa tim nya sudah cukup baik dan kuat saat ini.



Pep Guardiola kabarnya sudah sangat puas dengan performa tim City yang ia latih dalam dua tahun terakhir ini. ia merasakan di setiap posisi tim nya sudah di isi oleh kualitas minimal pemain sepakbola.


untuk itu kabarnya ia tidak akan belanja lagi, kecuali ada kejadian yang tidak di inginkan di tim nya, seperti cedera yang cukup parah menimpa salah satu pemain Manchester City.

menurut info yang sama, Guardiola hanya menginginkan satu pembelian pemain lagi di skuad utama The Citizen, yaitu mendatangkan gelandang bertahan ke Manchester City.

Langkah tersebut di ambil oleh Pep karena ia membutuhkan pemain di posisi tersebut, ia perlu pemain yang bisa memback up Fernandinho di tim utama nya.

ada beberapa nama sejauh ini yang kabarnya akan di incar oleh Pep Guardiola, yakni Frenkie De Jong, Tanguy Ndombele atau Ruben Neves. jika Pep mendapatkan salah satu dari ketiga pemain itu, ia tidak akan belanja pemain lagi.

Tidak ada komentar