Header Ads

Rashford Mendapat Dukungan Untuk Meninggalkan MU


Pemain asal Inggris itu menjalani periode yang sulit dibawah asuhan Jose Mourinho di Manchester United. Rashford masih belum mendapatkan kepercayaan untuk bermain rutin setiap pekan.

Mantan pemain Manchester United Paul Ince memberi dukungan untuk Rashford meninggalkan MU secepatnya. hal itu tentu saja demi kebaikan sang pemain sendiri.


Meski sangat terikat dengan klub masa kecilnya United, Rashford sekarang dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk pindah. Rashford ingin menuju ke juara Eropa Real Madrid di akhir musim.


Rashford harus berebut tempat di lini depan The Red Devils. Sampai sejauh ini dia baru menjadi starter sebanyak lima kali dari 12 pertandingan di Premier League.

"Ada beberapa pemain diluar sana yang sangat senang berlatih dan tidak bermain pada hari sabtu, tetapi saya pikir dia bukan salah satu tipe pemain seperti itu. Jika dia tidak ingin pindah secara permanen, dia harus mempertimbangkan pindah secara pinjaman ke klub Inggris lainnya."

Setelah jarang main, Ince sangat cukup khawatir dengan karier Rashford di Old Trafford. Menurutnya, pemain berusia 21 tahun itu harus pergi, entah itu dengan status pinjaman atau secara permanen."

"Karena dia harus bermain setiap minggu, Dia seharusnya tidak menjadi pemain paruh waktu. Dia terkadang naif, tapi dia punya bakat dan dia masih sangat muda. ia selalu terlihat fantastis untuk Inggris juga. masalah utamanya ialah pada saat itu tidak jelas apa posisi terbaiknya."

Ince berharap Rashfod mendapatkan kesempatan bermain rutin untuk kebaikan kariernya. Rashford mungkin bisa mengikuti jejak Jadon Sancho yang kini menjadi bintang di Borussia Dortmund setelah meninggalkan Manchester City.

"Dia pada usia sekarang dimana dia harus memutuskan apakah dia ingin jarang bermain untuk United, atau sepanjang waktu untuk klub lain. sebagian dari saya bertanya-tanya apakah dia melihat pemain muda seperti Jadon Sancho, bersinar di Dortmund dan bermain setiap minggu dan merasa sedikit iri."

Tidak ada komentar