Header Ads

Fellaini Berkata Suatu hari Manchester City Pasti Akan Kalah


Beberapa hari yang lalu, Manchester United harus menelan kekalahan 1-3 saat berhadapan dengan rival sekotanya Man City di Etihad Stadium. Kekalahan tersebut membuat MU sementara ini berada di posisi peringkat ke-8 Premier League dengan torehan 20 poin.

Gelandang The Red Devils, Marouane Fellaini meyakinkan timnya tidak ketinggalan jauh dari segi kualitas Manchester City musim 2018/2019 ini. walau klasemen Premier League sementara saat ini MU tertinggal 12 poin dari Man City. Fellaini sangat yakin kualitas MU sama baiknya dengan Man City.

Fellaini sangat percaya kualitas MU sebenarnya tidak terlalu buruk. Dia yakin klasemen itu tidak bisa menjadi pengukur kekuatan tim yang sebenarnya.

Oleh karena itu, Fellaini juga percaya MU pasti akan balas kekalahan tersebut di Old Trafford pada pertemuan selanjutnya.

"Saya pikir tidak ketinggalan jauh dari Man City, Saya mengingat saat pertama kali datang di Inggris persaingannya hanya soal empat besar, sekarang enam besar, jadi di setiap tahun akan semakin sulit."ungkap Fellaini.

Menurut Fellaini, Premier League ialah liga yang terbaik di dunia yang menjadi semakin sulit di tahun ke tahun. Dia pun mempercayai di tahun depan Premier League akan lebih sulit lagi dan memberikan tantangan baru.

"Di Musim depan kita simak saja perubahan apa yang akan terjadi dan dalam dua atau tiga tahun lagi. Saya yakin setiap tahun akan menjadi semakin sulit. tingkatannya lebih tinggi, jadi karena itulah Premier League sangat menarik."

"Mereka (Man City) semua pemain yang sangat percaya diri, mereka memainkan sepak bola yang bagus, The Citizen memainkan sepak bola menyerang dan mereka mempunyai dinamika yang baik."

"Manchester City kuat tetapi mereka pasti akan kalah. Betul, mereka sangat kuat dan Man City mempunyai pemain-pemain yang bagus, akan tetapi masih sangat mungkin sekali untuk mengalahkan mereka."

Fellaini mengakui Manchester City ialah tim yang kuat. Namun dia percaya Man City akan kalah pada akhirnya. Dia berjanji MU akan tampil habis-habisan saat menjamu Man City di Old Trafford pada putaran kedua nanti.

"Kita kalah, namun kami mempunyai laga kedua di Old Trafford dan kita saksikan saja apa yang akan terjadi."

Tidak ada komentar