Header Ads

Chelsea membutuhkan striker baru untuk menutup jarak di Manchester City, kata Jimmy Floyd Hasselbaink


Jimmy Floyd Hasselbaink bersikeras agar Chelsea membeli striker baru untuk memperkecil ketinggalan di Manchester City dan benar-benar menjadi pesaing gelar Premier League.

Hasselbaink memberi saran bahwa meskipun performa Alvaro Morata yang sangat baik, tapi setidaknya perlu lebih dari satu opsi lain untuk bertarung di Liga Premier.

Berbincang dengan Sky Sports News, Hasselbaink berkata : "saya berpikir setiap klub yang akan bertarung di Liga Premier League memerlukan tiga striker.

"bagi saya dan mereka (Chelsea) memiliki peluang untuk mendekati puncak klasemen di Mancheseter City, jika mereka bisa meningkatkan performa mereka, semoga mereka bisa mengalahkan mereka.

" (Sarri) " telah mengubah secara total cara bermain mereka. sekarang mereka lebih banyak bermain dalam mempertahankan bola. mereka memiliki ball posisiton 60 atau 70 persen, sangat berbeda dari tahun yang lalu.

"Anda melihat senyuman di wajar para pemain dan mereka bermain dengan sangat apik"

Striker Chelsea Morata sudah mencetak sebanyakan 16 gol di Liga Premier sejak tiba dari Real Madrid pada musim panas lalu dan termasuk lima dari 11 penampilan musim ini.

Rekor mencetak gol Morata sejak ia tiba di Stamford Bridge telah mendapat kritik di masa lalu, akan tetapi Hasselbaink percaya ia akan mulai menemukan permainan terbaiknya.

"semua orang mengatakan 'dia perlu melakukan ini dan perlu melakukan itu' akan tetapi dia tidak seharusnya berkonsentrasi untuk menjadi sesuatu yang bukan dirinya. dia hanya harus menerima apa yang dia raih.

"dia adalah bukan seseorang yang suka kontak dengan pemain tengah, akan tetapi dia tidak seharusnya bermain seperti itu. jika dia terus bermain individu, saya yakin dia tidak akan bisa mencetak banyak gol."

Hasselbaink juga memuji rekan satu tim Morata, yaitu Olivier Giroud.

Dia berkata : Giroud juga berbeda.  dia tidak pernah ingin keluar menjadi pencetak gol, tetapi dia membuat pemain lain di sekitarnya bermain lebih baik. itu merupakan sesuatu yang luar biasa untuk di miliki.

"Chelsea akan sangat membutuhkannya selama musim ini, karena akan ada pertandingan dimana mereka harus memainkan Giroud di lini depan."

Tidak ada komentar