Header Ads

Fabinho Menjadi incaran Klub-Klub Besar


Fabinho yang di datangkan Liverpool dari AS Monaco di musim panas kemarin, di rumorkan mengalami frustasi berat di Merseyside. ia kabarnya tidak senang dengan keputusan Jurgen Klopp yang kerap mencadangkannya hingga hari ini.

Sebuah tantangan berat harus dihadapi Liverpool pada bulan Januari nanti. mereka harus berupaya keras untuk menghalau minat Juventus atas Fabinho di bulan Januari nanti,

Minimnya jam bermain yang ia dapatkan membuat Fabinho mulai mempertimbangkan masa depan nya di Liverpool. ia kabarnya akan mencoba mencari klub baru di bulan januari nanti.

Dilansir Sportmediaset, peminat Fabinho semakin bertambah banyak, termasuk salah satu nya, Jawara bertahan Serie A, Juventus di gosipkan sangat tertarik untuk membeli nya di bulan Januari nanti.

Hal ini di karenakan gelandang mereka, Emre Can mengalami cedera. cedera ini disebut cukup parah sehingga ia bisa absen untuk beberapa bulan ke depan.


Absennya Can sendiri membuat stok gelandang Juventus berkurang. pada akhir nya mereka memutuskan untuk mencari amunisi baru, dimana Fabinho dirasa mumpuni untuk posisi tersebut.


Menurut laporan tersebut, Fabinho sejatinya tidak masuk dalam daftar belanja si Nyonya Tua dalam beberapa bulan terakhir. Namun kondisi ternyata memaksa mereka untuk mendatangkan sang gelandang.

Juventus akan di pastikan sangat sulit untuk mendatangkan Fabinho. pasalnya banyak tim top eropa yang berminat kepada mantan AS Monaco itu.

Selain itu ada nama rival mereka, yakni AC Milan yang di kabarkan juga tertarik memboyong sang pemain begitu bursa transfer musim dingin nanti,

Nama pertama yang di kabarkan sangat menginginkan Fabinho adalah PSG. sang juara bertahan Ligue 1 itu kabarnya ingin menjadikan sang pemain pengganti Thiago Motta yang pergi meninggalkan klub di musim panas lalu.

Liverpool sendiri kabarnya mempertimbangkan untuk melepaskan Fabinho di bulan Januari sebagai pemain pinjaman semata, bukan secara permanen.

Tidak ada komentar