Header Ads

Juventus Siapkan Gaji 11,7 Juta Euro Untuk Aaron Ramsey


Sejak tahun lalu sudah banyak sekali beredar kabar mengenai rumor masa depan Ramsey. Sang pemain kabarnya tidak kunjung menambah masa baktinya di Emirates Stadium yang akan selesai pada musim panas tahun depan.

Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan tengah menyiapkan tawaran dengan nominal gaji yang sangat menggiurkan untuk memboyong gelandang Aaron Ramsey dari Arsenal.

Setelah proses negosiasi yang berlarut-larut, Arsenal memastikan tidak memperpanjang kontrak Ramsey. ia akan meninggalkan Emirates Stadium di musim panas nanti sebagai pemain gratisan.

Juventus kabarnya bersedia memberikan gaji senilai 11,7 juta euro atau setara 10,4 juta poundsterling atau hampir setara dengan 200 milliar rupiah per musim kepada Ramsey.

Nampaknya Juventus sangat menginginkan untuk bisa mendapatkan tanda tangan Ramsey secara gratis pada musim panas tahun depan.

Di Juve, Aaron Ramsey kabarnya akan mendapatkan kontrak selama empat musim dengan nilai gaji mencapai 200 ribu poundsterling per pekan.

Selain Juve, Ramsey kabarnya juga tengah diincar klub raksasa Bundesliga, Bayern Munchen. Perwakilan Bayern diyakini memantau aksi Ramsey dalam laga UEFA Nations League antara Wales kontra Denmark kemarin.

Bayern Munchen diklaim masih sangat yakin bisa mengamankan service Ramsey. meski demikian, penawaran gaji dari Juventus yang besar bisa membuat pemain 27 tahun itu memilih untuk merapat ke turin.

Ramsey bisa menggelar negosiasi dengan klub luar Inggris mulai Januari mendatang. ia pun bisa menyepakati perjanjian prakontrak dengan calon klub barunya.

Tidak ada komentar