Header Ads

Real Madrid Akan Menukar Bale dengan Hazard ?


Gosip ketertarikan Real Madrid terhadap Eden Hazard sejatinya bukan hal baru. Pemain  timnas Belgium  itu sangat banyak dikabarkan akan berlabuh dengan Real Madrid pada musim panas kemarin, walaupun transfer tersebut batal terjadi.

Juara bertahan Liga Champions, Real Madrid sepertinya benar-benar memiliki minat yang besar kepada Eden Hazard. Tim yang berjulukan Los Blancos itu dikabarkan siap untuk menumbalkan Gareth Bale untuk mendapatkan playmaker Chelsea tersebut.

Baru-baru ini Eden Hazard kembali memberikan kode kepada Real Madrid dengan mengatakan bahwa klub asal ibukota Spanyol itu adalah klub impiannya. Mereka akan kembali berusaha untuk mendapatkan tanda tangan dari sang pemain.

Meski demikian, Chelsea masih tidak ingin melepaskan Hazard. Namun Real Madrid telah menyiapkan tawaran yang cukup menggiurkan untuk klub London Barat itu dengan menawarkan Gareth Bale ke Stamford Bridge.

Semenjak ditinggalkan Ronaldo, Real Madrid benar-benar mempunyai masalah dalam menghasilkan gol. Oleh karena itu, mereka membutuhkan pemain yang bisa menggantikan peran Cristiano Ronaldo.

Laporan tersebut mengklaim jika Real Madrid masih sangat menginginkan Hazard. Mereka menilai bahwa Hazard akan menjadi jawaban atas masalah mereka sekarang ini.

Eden Hazard di kenal memiliki reputasi sebagai pengatur permainan yang handal dan memiliki ketajaman yang sangat baik. Mereka berharap Hazard bisa membuat lini serang mereka kembali berbahaya.

Madrid kabarnya akan menawarkan Gareth Bale kepada Chelsea. Bale merupakan pemain yang sudah lama diincar Chelsea sehingga mereka akan tertarik untuk mendapatkan pemain timnas Wales tersebut.

Real Madrid tahu bahwa Chelsea tidak akan mudah melepaskan Hazard. Karena itu mereka memberikan penawaran yang sangat menarik untuk membuat hati manajemen Chelsea luluh.

Hazard sendiri kontraknya akan habis di Chelsea pada tahun 2020 mendatang.

Los Blancos dikabarkan mengikhlaskan Bale ke Chelsea karena mereka merasa performa sang pemain berkurang. Bale tercatat hanya mencetak 3 gol di La Liga pada musim ini, sehingga mereka merasa ini saat yang tepat untuk melepaskan sang winger.

Tidak ada komentar