Header Ads

Untuk Menangani MU, Mourinho Dianggap Sosok Yang Paling Tepat


Sudah memasuki musim ketiganya di Manchester United, Mourinho bukannya mendapatkan banyak pujian malah menerima banyak kritikan. dikarenakan performa United yang tidak stabil/konsisten dalam bermain.

Karirnya di Old Trafford sempat berada di ujung tanduk beberapa waktu lalu. akan tetapi manajemen The Red Devils ternyata masih memberikan kesempatan lagi untuk menangani Manchester United.

Benni McCarthy mengklaim bahwa Jose Mourinho saat ini masih merupakan sosok yang tepat untuk tangani Manchester United.

Namun demikian, nasibnya masih tetap dalam bahaya. Jika kondisi United masih tetap tidak meningkat, ia bisa saja di pecat sewaktu-waktu.

Ia pun mengatakan bahwa United sebaiknya untuk saat ini mempertahankan Mourinho. menurutnya tidak ada pengganti yang sepadan dengan Mourinho sekarang ini.

McCarthy tahu betul kualitas Mourinho. Sebab ia pernah menjadi anak didikan saat masih berada di Porto.

"Terkadang dalam hidup anda akan berada di titik bawah dan Mourinho telah mendapatkan hal tersebut pada musim ini, akan tetapi ia yakin Mourinho akan bangkit kembali."

"Dia punya kepribadian dan karakter untuk menghadapi ini. Bagi saya dia adalah manajer terbaik untuk Manchester United."

"United seharusnya tidak mengganti sosok seseorang yang menurut saya salah satu manajer terbaik di dunia. dengan siapa mereka akan menggantinya? menurut saya tidak ada manajer yang lebih baik di luar sana dari pada Mourinho."

Tidak ada komentar