Header Ads

AC Milan Berminat Untuk Mendatangkan Cesc Fabregas


Fabregas pertama kali mendarat ke Chelsea pada tahun 2014 lalu. Mantan pemain Barcelona ini bisa disebut sebagai pemain kunci The Blues pada era di bawah asuhan Jose Mourinho dan Antonio Conte.

Akan tetapi, di era Maurizio Sarri ini keadaan Fabregas telah berubah 180 derajat. Dia tercatat hanya bermain sebanyak 48 menit dalam laga Premier League musim ini, sehingga ia dikabarkan mulai frustasi dengan kondisinya di Stamford Bridge.

Rumor ketertarikan AC Milan kepada Cesc Fabregas sepertinya tidak main-main. Milan dikabarkan sudah memulai pergerakan pendekatan terhadap gelandang Chelsea tersebut.

Kondisi Fabregas itu sudah diintai oleh AC Milan. Rossonerri dikabarkan mau mendatangkan Cesc Fabregas dalam waktu dekat ini.

Manajer AC MilanGennaro Gattuso memang sedang membutuhkan gelandang tengah yang baru. Dia sudah beberapa kali mengeluhkan performa lini tengahnya yang dia nilai kurang memuaskan.

Rumor ketertarikan Milan terhadapan Cesc Fabregas sejatinya bukan berita baru. pada musim panas kemarin, Rossonerri dikabarkan ingin memboyong pemain Timnas Spanyol tersebut.

Sosok seorang Fabregas disebut-sebut bisa menjadi solusi agar memperkuat lini tengahnya dan Gattuso ingin manajemen AC Milan segera menempel ketak sang gelandang.

Salah satu janji yang berani diberikan oleh Rossenerri ialah mereka siap memberikan jaminan jam bermain untuk Fabregas, dimana sang gelandang akan dipercaya untuk menjadi gelandang utama AC Milan jika dia ingin bergabung ke San Siro.

Pertemuan tersebut telah dijadwalkan akan digelar sebelum akhir bulan November. Kubu Milan sudah mempersiapkan sejumlah penawaran untuk menarik perhatian Fabregas.

Laporan tersebut mengklaim bahwa pihak AC Milan benar-benar sangat ingin mendatangkan Fabregas. Mereka telah dikabarkan sudah menghubungi pihak Fabregas untuk membahas persoalan transfer sang pemain.

Kontrak Fabregas akan habis pada musim panas tahun depan sehingga dia bisa mengadakan pembicaraan pra kontrak dengan klub mana saja di bulan Januari nanti.

Tidak ada komentar