Header Ads

TERNYATA SEBELUM MELAKUKAN HUBUNGAN SEKS DENGAN KORBANYA, GATOT BRAJAMUSTI BERI NARKOBA



Sebelumnya diketahui jika Gatot Brajamusti aktor dan penyantyi indonesia yang kerap disebut sebagai Aa Gatot ini tersandung masalah tentang permerkosaan yang dia lakukan kepada sejumlah gadis di padepokan.

Dan selain itu , Aktor yang terkenal lewat film Ummi Aminah ini disebut melakukan ritual kepada setiap korbanya sebelum melakukan hubungan seks yakni Aa Gatot memakaikan narkoba kepada korbannya.

Dan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono mengunkapkan jika Aa gatoty mengakui perbuatan asusilanya tersebut kepada pihak kepolisian Polda Metro Jaya.

"Dia sendiri mengakui jika ia melakukan persetubuhan dengan korban-korban secara bergiliran dan  Yang bersangkutan mengakui memakai itu (aspat,-red) sebelum melakukan sex atau persetubuhan dengan korban-korbannya" tutur Kombes Awi Setiyono.

Dan diketahui juga setelah itu Aa Gtaot mempersilahkan para wanita tersebut untuk masuk kedalam padepokan lalu melancarkan aksi Asusilannya tersebut.

Sementara untuk saat ini Polda Metro Jaya juga mengungkapkan jika kasus ini masih dilakukan pemeriksaan yang lebih mendalam terhadap pelaku yakni Aa Gatot dan juga para korbanya.




Tidak ada komentar