Header Ads

KOMPAS QQ - LAKUKAN HAL INI SEBELUM MEMILIKI BAYI PERTAMA



ketika sudah menikah dan menjadi sepasang suami-istri ,tentu ada keinginan untuk memiliki buah hati sebagai pelengkap anggota keluarga bukan? namun memiliki bayi merupakan sebuah tangtangan besar  untuk sebuah pasangan yang baru menikah .sebab kehadiran bayi dalam keluarga dapat memberikan banyak pelajaran baru dan merupakan pengalaman luar biasa bagi sang ayah dan ibu nanti. kalian berdua akan terlebih terfokus pada pengurus bayi ,menjadi kurang istirahat , boleh jadi menambah stres. dalam artikel ini memiliki anak pertama dapat memberikan efek yang nggak terduga bagi orang tuanya.

oleh karena itu beberapa pasangan lebih memilih untuk menunda memiliki anaj dan fokus pada karier atau menikmati masa indah berdua saja. tetapi ada pula pasangan yang ingin segera memiliki bayii . bagaimanapun keadaanya nanti ,mereka sudah siap untuk mengurus si buah hati dan menerima banyak pengalaman baru karena kehadirannya anak pertama mereka. sembari menanti kehadiran buah hati , ada beberapa hal yang  perlu kamu lakukan bersama pasangan tujuannya agar lebih siap menjadi orang tua dan sibuk mengurus anak.


membersikan rumah .. kehadiran anak pertama layak untuk di sambut . salah satu caranya dengan membersikan rumah kalian . kebersihan pangkal kesehatan . rumah yang bersih tentu menjadi lingkungan yang sehat . bersama pasangan . tolong-menolong. dalam membersikan rumah bagi tugas serta saling pengertian dapat memudahkan kalian dalam menjaga kebersihan tempat tinggal.

mengurangi waktu bermain gadget. ketika sudah memiliki bayi perhatian kamu dan pasangan akan tercurahkan padanya . ada baiknya mulai sekarang untuk mengurangi  penggunaan gadget kalau kamu atau pasangan senang menghabiskan waktu untuk bermain komputer , handphone, dan sebagainya . kini singkirkan barang-barang canggih itu dulu . banyak kejadian dimana orang tua lalai menjaga anaknya karena terlalu sibuk bermain gadget . kamu nggak mau kan?? anak pertama mu dalam bahaya karena kamu atau pasangan terlalu sibuk memberi perhatian pada gadget.

Tidak ada komentar