Header Ads

KUALITAS PRIA IDAMAN YANG SELALU INGIN DINIKAHI PARA WANITA



Siapa yang tidak mau jadi pria idaman? Rasanya menjadi pria idaman wanita adalah salah satu aspirasi yang dikejar oleh para pria pada umumnya. Berbeda dari pria lain, pria idaman tidak perlu capek-capek mengejar atau pun ngarep pada wanita. Kamu hanya tinggal memilih dan fokus pada wanita yang kualitasnya sesuai kriteriamu saja.

Namun, agar bisa menjadi pria yang diidamkan para wanita, kamu harus terlebih dulu tahu kualitas-kualitas pria idaman seperti apa yang wajib dimiliki. Tidak usah khawatir! Berikut ini adalah kualitas pria idaman yang patut kamu aspirasikan dan ukir dalam dirimu seumur hidup.

1. Gentle.
Sebelum kamu memiliki kualitas positif lainnya, kamu harus tahu dulu cara memperlakukan orang lain dengan baik. Itulah sifat yang dimiliki pria gentle. Dia menghormati semua orang tanpa memandang siapa orang tersebut. Dia juga dapat memahami perasaan orang lain sehingga dia nyaris tidak pernah bersikap kasar atau meninggikan suaranya. Pria gentle bukanlah pria lemah, justru dia tahu dirinya sangat kuat sehingga dia tidak pernah menggunakan kekuatannya tersebut untuk menyakiti orang lain. Karena itulah, dia memiliki wibawa atau karisma yang membuat para wanita tidak ragu menyerahkan hati mereka padanya.

2. Pintar.
Apa gunanya memiliki wajah tampan kalau isi otakmu masih kosong? Pria pintar tidak pernah menutup diri untuk terus belajar. Pikirannya terbuka untuk menerima informasi sebelum menyeleksinya dengan cermat. Dia menghargai orang lain yang giat dan berusaha keras untuk meningkatkan kualitas dirinya. Sering kali pria pintar dikagumi oleh para wanita karena kelihaiannya dalam menyelesaikan masalah dan kualitas pikirannya yang selalu dihargai semua orang.

3. Berani.
Keberanian dalam diri pria tidak selalu berarti berani terjun dari ketinggian atau berenang di kedalaman samudera. Keberanian dapat terlihat dari caramu yang mau membuka diri mencoba hal-hal baru yang takut kamu lakukan sebelumnya. Seperti menyapa dan mengajak berkenalan wanita yang selama ini kamu kagumi diam-diam, pindah ke pekerjaan baru ketika kamu sudah tidak nyaman dengan yang lama, atau meninggalkan pertemanan maupun hubungan yang tidak memberi dampak positif buatmu.

Selalu bermain aman tidak akan membantumu meraih impianmu, apalagi wanita idaman. Itulah sebabnya pria biasa saja mampu mendapatkan wanita berkualitas. Karena dia berani bermimpi dan berani berusaha untuk mewujudkannya.

4. Cerdas.
Pria cerdas tidak selalu sejenius pria pintar, namun kecerdasannya berasal dari kerja keras serta pengalaman dan perjalanan hidupnya yang membuat dirinya bijak. Selain itu, kepekaannya terhadap perasaan orang lain yang membuat dia berpotensi menjadi pria gentle. Pria cerdas tahu betul semua kekurangan dan kelebihan dirinya, sehingga dia tidak malu-malu mengakui kesalahannya dan berbangga hati dengan keberhasilannya. Para wanita selalu menyukai pria cerdas karena dia mampu mengurus dirinya dan memanajemen emosinya dengan baik yang membuat wanita yakin dia dapat dipercaya untuk menjalin hubungan yang dewasa.

5. Percaya Diri.
Pria insecure berpikir dia tidak bisa menjadi yang terbaik. Lain halnya dengan pria percaya diri. Dia sadar dirinya masih memiliki banyak kekurangan, namun dia lebih memilih untuk menonjolkan dan memaksimalkan kelebihannya. Terlepas dari fisikmu yang keren atau tidak, kepercayaan diri membuat dirimu terlihat 100 kali lebih menarik jika kamu memilikinya. Pria percaya dirilah yang tetap maju meski insecurity di dalam dirinya menyuruhnya mundur. Oleh karena itulah, apabila kamu penasaran kenapa banyak pria yang kelihatannya biasa saja mampu berbahagia bersama wanita berkualitas, itu karena dia memiliki kepercayaan diri yang membuatnya terlihat lebih menonjol daripada kamu.

Tidak ada komentar