Header Ads

KOMPASQQ - TITIK RANGSANGAN YANG BELUM ANDA TAHU


 

Aktivitas bercinta tidak lagi menjadi rutinitas ketika pasangan mencoba menambahkan bumbu dalam kehidupan seks mereka. Ada berberapa titik rangsang di tubuh yang bisa jadi belum anda dan suami ketahui.

1. Kelopak mata
Cobalah memberikan belaian tersebut di area kelopak mata dan tengkuk leher. ciuman kecil melalui kelopak mata dapat mengkoumikasikan besarnya kasih sayang Anda dan pasangan.

2. Otot bokong
Anda bisa memijat otot di bagian bokong. bagian bokong ini memiliki potensi untuk meningkatkan rangsangan pada Mr.Happy. pastikan Anda memijatnya dengan minyak aroma terapi favorit berdua.

3. Testis
Salah satu cara mudah membuat pria bahagia saat memberi oral seks adalah dengan menggoda area testisnya. mainkan testis dengan jari dan kuku Anda secara perlahan dan lembut.

4. Jari kaki
Ternyata dengan jari kaki Anda akan mendapatkan sensasi yang luar biasa. Cobalah untuk memainkan jari kaki suami, jika memang Anda merasa risi, trik ini bisa dicoba saat Anda dan suami mandi bersama.

5.  Perineum
Perineum merupakan daerah misterius namun sangat sensitif. perineum adalah daerah kulit yang kaya dengan ujung saraf. pada wanita perineum memanjang dari anus hingga miss V. sedangkan pria, lokasinya memanjang dari anus hingga ke pangkal testis. Maka tentus saja sangat menyenangkan jika bagian itu disentuh atau dibelai.

Tidak ada komentar