Header Ads

KOMPASQQ - BUS RAKSASA MILIK TIONGKOK DENGAN KAPASITAS 1.200 ORANG


Tiongkok  sudah mulai mengoprasikan Transportasi Raksasa mereka yang memiliki daya menggangkut samapai 1.200 penumpang. Keunikan lainnya dari Bus Raksasa ini adalah kendaraan umum seperti mobil dan sepeda motor dapat melaju melewati bagian bawah Bus Raksasa ini.

Namun, kini pemerintah Tiongkok bersiap untuk melakukan terobosan baru untuk kendaraan angkutan massal, mencoba konsep Transit Elevated Bus ( TEB ) sebagai angkutan massal dan memberikan solusi mengatasi kemacetan Sebelumnya yang terjadi di negara mereka.

" Bus raksasa ini memiliki panjang 22 meter, lebar 7,8 meter dan tinggi hampir 5 meter ".

Di youtube ataupun di media sosial Bus raksasa ini sudah di tayangkan, masyarakat Tiongkok pun menyabut dengan antusias.  mereka sangat menantikan sekali trobosan baru Transportasi seperti ini di negara mereka sehubung melihat kemacetan di negara mereka yang hampir bisa di katakan lalu lintas neraka ( PARAH ).

Seperti negara Asia yang sedang tumbuh tingkat ekonominya, Tiongkok berjuang keluar dari kemacetan lalu lintas mereka yang sangat parah.

Di tiongkok saja sudah mengeluarkan trobosan baru untuk kemacetan lalu lintas, apakah di negara lain yang termasuk Asia perlu juga ?

Tidak ada komentar