Header Ads

KOMPAS QQ - GAYA BERCINTA YANG KLASIK

GAYA BERCINTA YANG KLASIK 



Tak jarang gaya bercinta baru itu justru menghilangkan gairah bercinta bahkan cederra. Oleh karena itu, gaya bercinta klasik tetap yang paling utama dan menjamin pasangan dapatkan kenikmatan seks sepenuh nya. berikut cara posisi seks klasik yang tidak pernah salah.

1. Misionaris
Posisi seks yang paling klasik dan umum, misionaris sesuai untuk wanita yang memang tidak ingin berusaha keras saat bercinta dan lebih mengandalkan pria yang aktif.

2. Doggy style
Gaya bercinta ini menmungkinkan pasangan melakukan penetrasi yang lebih dalam saat bercinta. meskipun ini dibilang posisi menantang, masih cukup aman untuk dilakukan dan bisa dinikmati.

3. Spooning
Gaya ini meningkatkan keintiman dan sensualitas pada kedua pasangan, karena posisi tubuh ini wanita yang berada di depan pria, sementara pria memeluknya dari belakang.

4. 69
Posisi yang sedikit tricky, tapi bisa memberi kenikmatan oral seks yang lebih maksimal. cobalah saling berbaring menyamping. posisi terbebut membuat Anda dan pasangan lebih mudah untuk bereksperimen.

5. Berdiri.
Memang sangat tidak nyaman saat melakukannya, tapi posisi ini cocok jika Anda dan pasangan ingin melakukan di pagi hari. saat di dapur atau kamar mandi. Posisi ini lebih mudah jika Anda dan pasangan memiliki tinggi yang sama atau hampir mendekati.

Tidak ada komentar