Header Ads

Akan Dibelikan Rumah Dan Mobil Sport Jika Baby Margaretha Menerima Tawaran Kencan

Baby Margaretha Ditawarkan Rumah Dan Mobil sport

Baby Margaretha tubuh seksi tak hanya sukses membius mata lelaki yang memandangnya. Tak jarang, karena keindahan ragawinya, banyak pria yang ingin mengencani artis dan model seksi 32 tahun itu. Tawaran nakal pun selalu berdatangan dari para pria hidung belang.

"Aku pernah diajakin bobo siang gitu sama cowok, katanya sih mau dibeliin rumah sama mobil sport kalau aku mau. (menerima ajakan itu)" ucap Baby Margaretha saat mengisi program Dear Haters Liputan6.com. SCTV Tower, Jakarta Pusat, Kamis (13/10/2016) malam.

Profesi Baby Margaret sebagai model seksi membuatnya banjir tawaran nakal dari pria hidung belang. Menurut Baby Margaret, ia sudah kaya raya jika menerima semua tawaran itu. Baby Margaret mengakui, jika keseksian tubuhnya dipergunakan untuk menunjang profesinya sebagai model dan artis di panggung hiburan.

"Sementara sehari-hari aku enggak tampil seksi kok. Malah yang biasa-biasa saja. Jadi orang banyak yang enggak tahu aku sebenarnya gimana," dia mengakhiri.

Baby Margaretha Diajak Kencan dengan Bayaran Mahal

Baby Margaretha punya pengalaman saat diajak kencan dengan seorang pria. Bukan kencan biasa, Baby diajak seorang pria dengan bayaran yang cukup mahal. Kejadian itu terjadi saat dirinya sedang liburan di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

"Aku tolak tawaran kencan itu. Aku tahu dia model, teman sesama di entertainmen. Aku enggak mau sebutin berapa dia nawar, yang pasti mahal," kata Baby Margaret ditemui wartawan, baru-baru ini.

Baby Margaretha memang tidak menyesali penolakan itu. Padahal, teman-temannya menyebut Baby membuang kesempatan langka.

"Tapi, aku engak mau, itu kan beban ya. Sudah dosa, saya malu nantinya, dan keluarga juga malu," ujarnya.

Baby pun menceritakan jika tawaran kencan dari beberapa pria kerap datang kepadanya. Oleh sebab itu, dirinya terkadang kerap selektif saat bergaul dengan teman-temannya. Pasalnya, dia tak mau ada yang memanfaatkan persahabatannya. Godaan banyak banget. Makanya, kalau pulang syuting , langsung pulang. Kalau mau hangout sama teman dekat atau keluarga, jadi enggak ada yang nawar-nawarin,"



Yuk coba permainan kartu online yang di sediakan KOMPASQQ.
Uji keberuntungan kamu dan skill cara bermainmu.
Menang ratusan ribu sudah wajar bahkan bisa hingga jutaan rupiah.



Tidak ada komentar