Header Ads

Bagaimana Tanggapan Dhani Tentang Kedekatan Maya Dan Ahok - BERITA UNIK KOMPASQQ


Apa Reaksi Dhani Melihat Kedekatan Maya Dan Ahok Pada Acara Makan Bersama

Kedekatan Maya Dan Ahok sewaktu Wacana panas ini bermula saat Maia Estianty bersama pedangdut Dewi Persik, penyanyi Sandhy Sandoro, artis Sandra Dewi, Titi Rajo Bintang, Isyana Sarasvati, hingga Marcel menemui Ahok di Rumah Dinas Gubernur, Jl Taman Suropati, Menteng, Jakarta, Jumat (2/9/2016) kemarin.

Pertemuan itu memang tidak membicarakan masalah politik seputar Pilgub DKI. Namun Maia memuji program Ahok dalam memimpin DKI.

baca : Kedekatan Maya Dan Ahok Ahok: Maia Estianty Gue Gaet Jadi Cawagub, Lumayan Bisa Hadapi Ahmad Dhani

Programnya nyata. Insya Allah untuk anak cucu kita sudah enak. Fondasinya kan dibangun sekarang, ujar Maia usai pertemuan itu. Nah setelah pertemuan itu barulah Ahok mulai menggoda Maia. Dia menyatakan niatnya untuk menggaet selebritis Maia Estianty sebagai calon wakil gubernur di Pilgub DKI 2017.

Kalau Maia mau, kan lumayan bisa menghadapi Ahmad Dhani, kata Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Kamis (8/9/2016).

Ahok Terus ‘Menggoda’ Maia Estianty, Apa Kabar Sang Mantan?

Sebagaimana diketahui, Dhani merupakan sosok yang menentang Ahok menjadi gubernur lagi. Namun Dhani juga kini digadang-gadang maju ke Pemilu Bupati Bekasi, bukan Jakarta. Bukan tanpa alasan Ahok ingin meminang Maia jadi cawagub DKI. Ia yakin Maia bisa mengurus politik pemerintahan.

Bisa dong. Kan cucunya Tjokroaminoto. Ada darahnya (garis keturunannya) itu, kata Ahok. Ahok mengaku dirinya tidak sedang bercanda. Kapan sih aku pernah bercanda? Aduh, jawab Ahok. Namun isu itu kemudian menguap. Namun sampai dengan sepekan jelang pendaftaran cagub DKI, Ahok belum juga punya pasangan cawagub. Di saat menjelang penentuan cawagub DKI, Ahok kembali menyebut nama mantan istri Ahmad Dhani itu sebagai calon wakil gubermur yang akan mendampinginya dalam Pilgub nanti.

Gue ( saya) udah mau ngajuin Maia kan (jadi cawagub), kata Ahok kepada wartawan di Balai Kota, jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (14/9/2016).

Seriuskah Ahok menggandeng Maia?

Serius kok. Kan ngelamar kan? Ngelamar boleh dong,jawab Ahok.

Apakah Ahok benar-benar serius dengan ucapannya? Ataukah ini hanya manuver untuk membuat sensasi?



Hanya Dengan Modal Rp 15.000,- s/d Rp 50.000,- Saja.
Kamu Sudah Berkesempatan Untuk Menang Bersama KompasQQ.
Kamu Bisa Menang Ratusan Ribu Bahkan Bisa Hingga Jutaan Rupiah.

KOMPASQQ.COM AGEN DOMINOQQ | DOMINO99 | BANDARQ | DOMINOBET | RAJAPOKER TERPERCAYA DI INDONESIA


Tidak ada komentar