Header Ads

Real Madrid Beri Juventus 85 Juta Euro Plus Kovacic Untuk Dybala




Real Madrid rupanya tidak ingin tertinggal dari Barcelona dalam upaya untuk mendapat jasa penyerang Paulo Dybala. El Real siap menawarkan paket pembelian yang menarik untuk Juventus.

Dybala memang sudah lama menjadi incaran Madrid. Namun, mereka juga bersaing keras dengan Barcelona untuk bisa mendapatkan Dybala. Sang pemain masuk salah satu kandidat pengganti Neymar, yang direkomendasikan oleh Lionel Messi.

Madrid kembali memburu Dybala setelah peluang untuk mendapatkan Kylian Mbappe terbilang sulit. Sebuah tawaran menarik pun disiapkan oleh Madrid.

Dikutip dari Mundo Deportivo, Madrid akan menawarkan uang senilai 85 juta euro kepada Juventus agar bersedia melepas Dybala. Selain itu, Madrid juga akan memberikan Mateo Kovacic kepada klub yang musim lalu dikalahkan di final Liga Champions tersebut.

Tawaran ini diharapkan cukup menarik bagi Juve. Pasalnya, Bianconeri selama ini memang disebut tertarik untuk mendatangkan Kovacic.

Kembali pada ketertarikan Barca pada Dybala, kabarnya mereka akan menawarkan uang tebusan 120 juta euro kepada Juve.

Sejauh ini, Juve masih belum tertarik untuk melepas pemain asal Argentina tersebut. Juve tidak punya alasan untuk melepasnya karena secara keuangan mereka sangat stabil. Dybala juga sedang menjadi icon penting bagi Juve.

Tidak ada komentar