Header Ads

Chelsea Berhasil Mengamankan Adik Eden Hazard, Kylian Hazard



Chelsea secara resmi memperkenalkan pemain barunya untuk kompetisi 2017/18 pada hari Selasa (29/8). Pemain yang dipinang oleh Chelsea adalah Kylian Hazard.

Memakai nama Hazard di belakang, Kylian tentu saja bukan sosok yang benar-benat asing bagi Chelsea. Ia adalah adik kandung dari bintang The Blues, Eden Hazard.

Kylian masih berusia 22 tahun dan berposisi sebagai gelandang serang. Tidak diterangkan berapa nilai transfer yang dikeluarkan oleh Chelsea untuk membeli Kylian dari klub Hungaria, Ujpest. Berapa tahun durasi kontraknya pun tidak diumumkan oleh Chelsea.

"Kylian Hazard hari ini telah meneken kontrak dengan Chelsea dari tim Hungaria, Ujpset dan akan bergabung dengan pengembangan pemain kami," tulis Chelsea di situs resminya.

Kylian memulai karirnya bersama dengan klub asal Belgia, White Star Brussels sebelum kemudian membela Zulte-Waregem. Ia bergabung dengan Ujpest pada musim panas 2015 dan sejauh ini telah bermain pada 42 pertandingan di semua kompetisi.

Tentu saja ini bukan kali pertama Chelsea mendatangkan saudara dari Eden Hazard. Pada tahun 2012 yang lalu, The Blues pernah mendatangkan Thorgan Hazard. Tapi, ia lebih banyak dipinjamkan ke klub lain.

Thorgan saat ini bermain untuk klub Bundesliga, Borussia Monchengladbach. Thorgan sempat menjalani masa peminjaman pada musim 2014/15 sebelum pindah permanen di akhir musim. Gladbach kemudian membelinya dengan harga 8 juta euro pada musim selanjutnya.

Tidak ada komentar