Header Ads

Juve Ingin Datangkan Gelandang Andre Gomes Dari Barcelona



Penguasa Serie A, Juventus nampaknya sangat serius untuk bisa mendapatkan gelandang Andre Gomes. Juve akan segera berjumpa dengan pihak Barcelona untuk bisa melobi transfer Gomes.

Setelah mendatangkan Blaise Matuidi, Juve memang masih punya satu pemain buruan lagi sebelum menutup aktifitas di bursa transfer musim panas 2017 ini. Pemain yang jadi incaran tentu saja Andre Gomes.

Gomes merupakan pemain yang sangat diidamkan oleh pelatih Massimiliano Allegri. Gelandang asal Porugal ini sudah menjadi incaran Allegri sejak musim lalu.

Dikutip dari Tuttosport, Juve akan langsung berjumpa Barca untuk menegosiasikan transfer Gomes. Pertemuan ini akan berlangsung pada hari Kamis (24/8) di Monte Carlo.

Pihak Juve akan memanfaatkan momen pertemuan di pengundian babak grup Liga Champions 2017/18 untuk menemui Barca. Pada momen ini, wakil Juve sudah membuat janji dengan perwakilan Barca untuk berjumpa dan membahas kemungkinan transfer Gomes.

Juve sejauh ini disebut mengajukan tawaran peminjaman selama dua musim. Sementara, Barca ingin pembelian permanen. Juve cukup keberatan jika harus membeli permanen dan akan mengajukan tawaran peminjaman dengan opsi pembelian permanen atau kewajiban membeli di akhir musim.

Sementara, Gomes sendiri dipastikan tidak ingin bertahan lebih lama lagi di Barca. Pemain berusia 24 tahun ingin segera cabut dari Camp Nou karena jasanya sudah tidak lagi jadi prioritas bagi pelatih Ernesto Valverde. Padahal ia ingin bermain reguler demi Piala Dunia 2018.

Tidak ada komentar