Header Ads

Griezmann Akan Pertimbangkan Lagi Untuk Gabung Manchester United



Bintang Atletico Madrid Antoine Griezmann diklaim tengah mempertimbangkan untuk gabung Manchester United musim depan oleh pandit La Liga Guillem Balague.

Griezmann sebelumnya disebut menjadi salah satu pemain yang diincar oleh manajer Setan Merah, Jose Mourinho. Bahkan kabarnya pemain asal Prancis itu nyaris merapat ke Old Trafford namun transfernya batal karena Atletico Madrid membutuhkan tenaganya lantaran mendapat sanksi mendatangkan pemain baru.

Sanksi itu akan berlaku hingga Januari tahun 2018 mendatang. Sanksi itu sendiri dijatuhkan oleh FIFA karena Atletico dianggap melanggar aturan transfer pemain di bawah usia 18 tahun.

Seiring dengan akan berakhirnya sanksi tersebut, terbuka pula kans Griezmann untuk bisa meninggalkan Atletico. Griezmann sendiri tak memaksa untuk meninggalkan Vicente Calderon kala itu, namun kali ini menurut Balague ia sudah memikirkan untuk angkat kaki menuju Old Trafford.

"Ia bersama tim yang telah bermain di final Liga Champions dan juga memenangkan liga baru-baru ini - lebih baru dari Manchester United - jadi ia sudah berada di salah satu tim papan atas di Eropa," ujar Balague pada Sky Sports News.

"Ia bermain dengan para penggemar dan ia akan terus melakukannya dengan pesan menggoda tapi cukup jelas ia akan mempertimbangkan pindah ke Old Trafford musim panas mendatang. Musim panas ini tidak mungkin tapi musim panas mendatang, siapa yang tahu?" cetusnya.

Tidak ada komentar