Header Ads

Chelsea Kini Ingin Datangkan Ross Barkley Dari Everton



Manajer Chelsea Antonio Conte dikabarkan berminat untuk mendatangkan Ross Barkley dari Everton pada musim panas ini.

Sejak musim lalu, masa depan Barkley di Goodison Park menjadi tanda tanya besar. Sebab ia tak kunjung teken kontrak baru meski masa kerjanya di klub terebut tersisa semusim lagi.

Masa depannya kian tak jelas karena ia disebut tak cocok dengan sang manajer The Toffees, Ronaldo Koeman. Dan baru-baru ini, Koeman pun mengumumkan bahwa Barkley tidak akan teken kontrak baru.

Tottenham kemudian disebut mengejar tanda tangan pemain 23 tahun tersebut. Namun kini menurut laporan dari Liverpool Echo, Chelsea siap menyaingi Spurs untuk merekrut pemain tim nasional Inggris tersebut.

The Blues sendiri disebut berpeluang besar untuk bisa merekrut Barkley. Sebab Spurs enggan menebus bandrol 50 juta Pounds yang diminta oleh The Toffees.

Conte sendiri mengejar Barkley demi memenuhi dua target sekaligus. yang pertama untuk memperkuat lini tengahnya dan yang kedua untuk memperbanyak pemain dengan status homegrown di skuatnya.

Chelsea sendiri memang butuh suntikan pemain baru di lini tengah. Mereka memang sudah mendapatkan Tiemoue Bakayoko, namun malah melepas Nemanja Matic. Mereka butuh pemain yang bisa melapis Bakayoko dan N'Golo Kante musim depan.

Tidak ada komentar